Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Citroen Luncurkan Mobil Baru Awal Desember, Disebut Cocok untuk Semua Kalangan

Berita Otomotif

Citroen Luncurkan Mobil Baru Awal Desember, Disebut Cocok untuk Semua Kalangan

JAKARTA - Citroen berencana meluncurkan mobil baru untuk pasar Indonesia awal Desember 2022. Mobil baru yang akan dihadirkan modelnya masih dirahasiakan.  

Stefan Hutahayan, Brand Development Manager Indomobil Group, mengatakan produk-produk Citroen yang akan dihadirkan di pasar Indonesia merupakan model yang diminati dan disukai oleh masyarakat.

"Tentunya itu adalah model-model yang saat ini menjadi preferensi kalangan pengemudi di Indonesia," kata Stefan dalam acara "Media Luncheon - Citroendi" di Jakarta, Kamis (17/11/2022).

Stefan juga mengklaim hadirnya Citroen di Tanah Air mendapat penerimaan yang bagus dari calon konsumen.

Ia mengatakan Citroen banyak dipandang oleh calon pembeli sebagai merek yang terkenal di seluruh dunia. Dengan demikian, calon pembeli menjadi penasaran dengan produk yang akan dihadirkan di pasar Indonesia.

"Mereka penasaran model yang dimasukin ke Indonesia, bentuk dan teknologinya apa. Ini yang akan kita berikan nanti," terang Stefan.

Meski belum dibeberkan model mobil apa saja yang pasti akan diluncurkan, Ia memastikan kalau keseluruhan jajaran produk Citroen akan memiliki segmentasi yang sesuai dengan semua kalangan masyarakat Indonesia.

"Kalau segmen, Citroen akan menawarkan produk untuk semua kalangan, atau kasarnya 'semua dompet'. Jadi akan ada entry level, ada mid, adapun high-nya juga," terang dia.

Untuk diketahui, Citroen mengumumkan kembali ke Indonesia pada Oktober lalu. Stellantis N.V, induk perusahaan Citroen, menggandeng Indomobil Group sebagai mitra untuk distribusi dan pemasaran produk Citroen secara lokal.

Pada saat yang bersamaan Citroen memperlihatkan tiga produknya, yakni C5 Aircross, E-C4, dan C3. Ketiganya disebut akan menjadi bagian dari jajaran produk yang diluncurkan Desember nanti. [ABP/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang