Chevrolet Volt 2016 Tampil Malu-malu

Mobil Baru

Chevrolet Volt 2016 Tampil Malu-malu

LAS VEGAS - Chevrolet menampilkan Chevrolet Volt 2016 di Consumer Electronics Show (CES) yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat. Bentuk generasi kedua Chevrolet Volt tidak banyak diumbar. GM hanya menampilkan bagian depannya saja.

Dilansir media GM, bentuk utuhnya akan dirilis secara resmi pada Detroit Auto Show 2016, yang berlangsung mulai 12 Januari 2015.

Chevrolet Volt 2016 banyak mengalami pengubahan mulai dari bumper, grille dan lampu depan. Desain bumper, dan grille-nya benar-benar baru. Lampu kabut juga direvisi jadi lebih kecil dan tajam serta menggunakan lampu LED.

Rumor beredar jika Chevrolet Volt 2016 bakal mengandalkan dua motor penggerak baru yang diklaim Chevrolet lebih efisien hingga 12 persen. Mesin besin empat silinder berkapasitas 1.5-liter disematkan dalam generasi kedua Volt tersebut.

Kabarnya Chevrolet Volt generasi kedua ini menggnunakan platform baru yang lebih nyaman dan meninggalkan platform Chevrolet Cruze. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual