Chevrolet Trax Tersedia Mesin Lebih Besar

Mobil Baru

Chevrolet Trax Tersedia Mesin Lebih Besar

SAO CAERANO - Di Indonesia, Mobilovers mungkin hanya mengenal Chevrolet Trax mesin Ecotec 1.4-liter turbo yang tersimpan pada tipe LT dan LTZ. Mesin ini mampu menghembuskan tenaga sebesar 140 PS dan torsi maksimum sebesar 200 Nm. Tapi di Brasil, Chevrolet Trax sudah tersedia mesin Ecotec 1.8-liter.

Mesin ini mampu melontarkan tenaga sebesar 144 hp dengan meminum ethanol dan 140 hp dengan menyedot bensin. Sementara menggunakan bahan bakar ethanol, torsinya mencapai 18.9 Nm pada 3,800 rpm. Dan menggunakan bahan bakar bensin mampu menyemburkan torsi 17.8 Nm.

Sedangkan sistem transmisinya sama dengan mesin Ecotec 1.4-liter turbo yakni disokong transmisi otomatis enam-percepatan. Ada mode sequential manual untuk mengeluarkan unsur sporty.

The Tracker, begitu Chevrolet menyebutnya adalah mengambil basis Chevrolet Trax LTZ. Chevrolet Trax 1.8-liter memiliki dimensi PXLTX (4,248 mm, 1,776 mm, 1,647 mm), tak ada ubahnya dengan mesin 1.4-liter. Tersedia roofrack yang bisa membawa barang bawaan hingga 75kg.

Model Trax satu ini tersedia bagasi yang bisa membawa barang bawaan hingga 735L. Cukup untuk Anda yang hobi pelesiran bersama keluarga tercinta. Dari sisi ekterior dan interior, tidak banyak perbedaaan dari tipe di bawahnya.

Namun, untuk fitur keamanan, Chevrolet rupanya memilih yang paling aman seperti tersimpan sistem rem ABS with four-channel with electronic brake force distribution, dan brake assistant yang 'terikat' pada roda 16".

Sedangkan rangka sudah menggunakan global architecture dengan tingkat kekuatan terbaik sehingga memberikan stabilitas, keamanan, menekan kebisingan dan getaran. Interiornya telah tersimpan enam airbag, pengait ISOFIX demi kelematan anak-anak. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual