Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Chevrolet Trax Tebar Pesona di Jakarta Auto Show 2015

Mobil Baru

Chevrolet Trax Tebar Pesona di Jakarta Auto Show 2015

JAKARTA – Meski sudah dipamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 dan kini dibawa ke Jakarta Auto Show (JAS) 2015, ternyata Chevrolet Trax belum bisa dipesan.

Salah satu wiraniaga Chevrolet yang kami temui saat ini mengatakan bahwa saat ini Chevrolet Trax masih tahap perkenalan.

“Ini masih dipajang saja, kami masih belum menerima pemesanan Chevrolet Trax,” ungkapnya.

Meski demikian, pihaknya bersedia untuk mengusahakan agar para pelanggan bisa merasakan Chevrolet Trax sesegera mungkin.

“Tinggalkan nomor telepon saja, nanti kami akan menghubungi mereka yang ingin membeli dan melakukan test drive,” ungkapnya.

“Harga Chevrolet Trax masih belum disampaikan ke kami, tapi ini akan menjadi bintangnya Chevrolet di tahun 2016 dan diluncurkan pada awal tahun depan,” tutupnya.

Chevrolet Trax menggggunakan mesin turbocharger 1.4-liter menyemburkan tenaga 140 Ps pada rpm 4.900 dan torsi 200 Nm pada rpm 1.850. Mesin menggunakan  D-CVCP (double continuous variable cam phasing) untuk mengoptimalkan intake dan exhaust timing sehingga membuat mesin lebih efisien BBM. Mesin dipadukan dengan transmisi 6-speed.

Jika Anda ingin mengenal lebih dekat Chevrolet Trax, sambangilah Jakarta Auto Show 2015 yang berlangsung hingga 1 November di Jakarta Convention Center (JCC). [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang