Chevrolet Trax Meluncur dengan 6 Airbag dan Kaya Fitur

Mobil Baru

Chevrolet Trax Meluncur dengan 6 Airbag dan Kaya Fitur

BOGOR - Setelah mengenalkan Chevrolet Trax di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 dan Jakarta Auto Show 2015, PT General Motor Indonesia (PT GM Indonesia) akhirnya meluncurkan secara resmi Chevrolet Trax, berlokasi di Sentul International Circuit.

"Chevrolet Trax merupakan pelopor teknologi di dalam segmen SUV compact dengan beragam fitur yang dibutuhkan oleh konsumen seperti head unit dengan layar 7 inchi beresolusi tinggi dan layar sentuh," ungkap Presiden Direktur GM Indonesia, Gaurav Gupta di sela-sela peluncuran Chevrolet Trax siang hari tadi.

Dari sisi eksterior, Chevrolet Trax dilengkapi dengan dual-port grille yang merupakan ciri khas dari mobil-mobil Chevrolet.

"Dengan desain grille ini membuat orang akan langsung tahu bahwa ini adalah mobil Chevrolet ketika melihatnya," ungkap Yuniadi Haksono Hartanto, Chevrolet External External Affairs & PR Director GM Indonesia.

Sementara itu dari segi interior, Chevrolet Trax memastikan untuk memberikan keleluasaan kepada para pelanggannya untuk membawa barang bawaan. Setidaknya ada 15 tempat penyimpanan yang disediakan dan bangku penumpang yang dapat dilipat rata dengan pembagian 60:40. Total daya tampung bagasi pun terbilang besar yaitu mencapai 1.370 liter.

Kenyamanan berkendara semakin meningkat dengan perlindungan maksimal yang ditawarkan Chevrolet Trax. Mobil ini dilengkapi dengan 6 airbags, Elelectronic Stability Package, Hill Descent Control, Hill Start Assist dan juga Electro Chromatic Rear View Mirror.

Chevrolet Trax dibekali dengan mesin Ecotec berkapasitas 1.400 cc turbo yang mampu melepas tenaga sebesar 140 PS dan torsi maksimum sebesar 200 Nm. Tenaga tersebut mampu diraih dalam rentang 1.850 dan 4.900 rpm.

Dengan desainnya yang dinamis, tenaga yang besar, interior yang luas menjadikan Trax sebagai standard baru mobil berkualitas, perfoma dan keamanan untuk sebuah SUV berukuran compact," tutup Gupta. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual