Chevrolet Trax Dibandrol Mulai Rp 279 Juta

Mobil Baru

Chevrolet Trax Dibandrol Mulai Rp 279 Juta

JAKARTA – Chevrolet Trax, Crossover SUV hadir dengan tampilan baru yang tampil sporty dan stylish serta ditawarkan mulai Rp 279 juta.

Kejutan awal tahun yang dilakukan oleh General Motor Indonesia (GMI) adalah meluncurkan 3 produk sekaligus dan itu termasuk Chevrolet Trax. Mobil model year 2017 ini harapkan mampu berbicara banyak di tengah ketatnya persaingan di kelas crossover SUV di Indonesia.

First impression ketika melihat langsung all-new Chevrolet Trax adalah desainnya yang memadukan 2 unsur, sporty namun tetap menawarkan aura stylish. Menurut Chevrolet, desain ini merupakan refleksi bahasa desain mereka secara global. 

Kesan nyaris sama dirasakan pada interior yang memadukan nuansa sporty dan premium. Ini tampak pada dashboard berdesain baru yang dibalut leather accent dengan orange stitching plus material soft touch. Nuansa ini diperkuat oleh bingkai aksen piano pada layar sentuh 7” LED Capacitive, memiliki fitur MyLink yang dapat terkoneksi dengan smartphone screen mirroring via Android Auto dan Apple Carplay.

All-new Chevrolet Trax juga dilengkapi dengan fitur terkini yang fokus pada kenyaman dan keselamatan. Contohnya Anda bakal menemukan  Passive Entry, Passive Start (PEPS) yang memungkinkan pengendara masuk dan menyalakan kendaraan tanpa perlu mengeluarkan kunci. Pada kabin juga terdapat 6 buah airbags pada sisi depan (dual front), kursi penumpang depan (side), dan pilar (curtain). 

Mesin milik versi varian sebelumnya, Ecotec 1.4-liter Turbocharger masih dipercaya pada generasi terbaru dari Trax. Memiliki tenaga 138 hp dan torsi 200 Nm, disalurkan ke roda depan oleh transmisi otomatis 6-kecepatan yang tersedia pilihan manual mode.

Untuk mengimbangi performa, all-new Chevrolet Trax dilengkapi dengan sistem keselamatan aktif 4-wheel ABS, Hill Start Assist, Hill Descent Control serta Stabilitrak Electronic Stability program. 

GMI menawarkan Trax generasi terbaru dengan 2 pilihan varian. All-new Chevrolet Trax LT dibanderol dengan harga Rp 279 juta sementara varaian top of the line LTZ Rp 305 juta. [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual