Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Chevrolet Trax atau NIVA akan ke Indonesia?

Mobil Baru

Chevrolet Trax atau NIVA akan ke Indonesia?

JAKARTA – Meski General Motors Indonesia tidak menyebut nama dari SUV yang akan diluncurkan pada Agustus 2015, namun kami mendeteksi ada 2 kandidat SUV segmen B yang bisa masuk ke Indonesia.

Pertama adalah Chevrolet Trax yang dipasarkan di India. SUV kecil ini menawarkan panjang 4,2 meter dengan 5 tempat duduk. Trax dilengkapi dengan mesin ECOTEC 1.400 cc dan All-Wheel Drive (AWD).

Trax hadir dengan serangkaian fitur standard yang cukup menarik. Sebut saja kamera mundur, Chevrolet MyLink dengan layar berukuran 7 inch berteknologi touch-screen dan kursi penumpang depan dapat dilipat datar. Chevrolet Trax pun menawarkan 15 tempat penyimpanan dan 10 airbags. Maka adalah wajar jika mobil ini telah mendapat 5 bintang dari NHTSA dan IIHS 2015 Top Safety Pick.

Kedua adalah Chevrolet Niva. Mobil ini masih sebatas konsep dan dipajang di Moskow Auto Show 2014.

Niva akan dikengkapi dengan mesin berkapasitas 1.800 cc dan memiliki desain yang tepat untuk digunakan kota dan alam bebas.

Niva hadir dengan desain menarik untuk sebuah SUV dan dibangun dengan kualitas tinggi ditambah dengan komponen-komponen kuat dan penambahan fitur keselamatan. Lampunya dibuat dengan desain menyipit, tajam dan dikawinkan dengan grille heksagonal massif.

Oiya desain eksterior Niva sangat mirip dengan Ford EcoSport. Hmm, boleh jadi antara Ford dan General Motors berkolaborasi.

Kabarnya Niva baru akan diluncurkan pada awal tahun 2016. Sehingga bisa dikatakan cukup kecil kemungkinan mobil ini untuk masuk di Agustus 2015.

Nah, kalau Anda, lebih menginginkan mobil mana untu diboyong ke Indonesia? [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang