Chevrolet Redline Special Edition Siap Dipesan

Berita Otomotif

Chevrolet Redline Special Edition Siap Dipesan

CHICAGO – Chevrolet menambah jajaran produk-produknya dengan edisi Redline special edition di pameran Chicago Auto Show 2017.

Total ada sembilan model Chevrolet yang ditawarkan dengan tema unik sehingga terlihat berbeda pada umumnya. Edisi Redline ini pertama kali muncul pada ajang SEMA 2015 di Las Vegas. Brand asal Amerika Serikat tersebut berniat membawa konsep dua tahun silam menjadi kenyataan.

Konsumen Chevrolet dapat memiliki Cruze LT (sedan dan hatchback), Malibu LT, Camaro LT/SS (coupe dan convertible), Trax LT, Equinox LT, Traverse Premier, Colorado LT, Silverado Double Cab LT Z71 dan Crew Cab LTZ Z71 Redline special edition.

Artikel bersambung dibawah

“Redline adalah upaya Chvrolet membawa konsep SEMA ke showroom. Gelaran tersebut menunjukkan pentingnya dunia modifikasi untuk produk-produk kami. Hal ini berdasarkan minat yang besar dari konsumen di SEMA 2015,” ujar Brian Sweeney, Vice President Chevrolet US.

Redline special edition terlihat dari penggunaan warna hitam dan merah pada beberapa bagian kendaraan. Bagian kendaraan seperti rumah roda, logo, grille dilabur dengan kelir hitam dengan paduan merah di sisi terluar.

“Seluruh model Redline special edition merupakan produk-produk paling populer di masyarakat. Silverado dan Camaro sendiri memiliki kontribusi paling besar pada penjualan kami tahun lalu,” jelas Sweeney.

Silverado juga menjadi model pertama Chevrolet Redline special edition yang bisa dipesan konsumen. Model lainnya baru tersedia di dealer-dealer mereka setelahnya. Kemudian kendaraan istimewa tersebut hanya tersedia hingga akhir 2017.

Chevrolet sendiri telah menjadi manufaktur kendaraan penumpang dan niaga sejak 1911 di Detroit. Mereka telah menjual produk-produknya di 115 negara termasuk Indonesia. Chrvrolet mengklaim telah memasarkan lebih dari 4 juta kendaraan hingga saat ini. Sayangnya Chvrolet harus menutup pabriknya di Tanah Air beberapa waktu lalu. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual