Chevrolet Equinox 2016 Mulai Pamer Wajah Segarnya

Mobil Baru

Chevrolet Equinox 2016 Mulai Pamer Wajah Segarnya

CHICAGO – Chevrolet Equinox 2016 memamerkan wajah segarnya meski baru akan dijual pada musim gugur tahun 2015 di Amerika Serikat.

“Chevrolet Equinox hadir menjadi pilar segmen compact SUV berkat desainnya yang menarik, efisiensi bahan bakar, fitur keselamatan dan konektivitas yang ditawarkan mobil ini,” ungkap Alan Batey, president, GM North America.

Chevrolet Equinox 2016 hadir dengan desain baru bagian depan berkat disematkannya grille baru. Chevrolet pun menambahkan projector-beam headlamps di semua varian untuk meningkatkan pandangan di malam hari. Untuk varian LT dan LTZ, Chverolet menampilkan lampu DRL.

Sementara untuk roda, Chevrolet memberikan beberapa perbedaan di setiap variannya. Varian LT mendapatkan roda alumunium berukuran 17-inch, sementara untuk LTZ mendapatkan roda berukuran 18-inch. Varian LS diberikan pilihan velg berukuran 17-inch.

Untuk mesinnya, Chevrolet Equinox 2016 ditawarkan dalam 2 pilihan mesin yaitu Ecotec 2.400 cc direct-injection  dan V-6 direct-injection 3.600cc. Mesin terakir yang disebut mampu memproduksi tenaga 301 hp dan 369 Nm.

Menarik bukan?

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support