Chevrolet Corvette Grand Sport 2017 Mengalami Ubahan Besar

Mobil Baru

Chevrolet Corvette Grand Sport 2017 Mengalami Ubahan Besar

GENEVA - Mobil sport kelas atas Corvette Grand Sport unjuk gigi di Geneva Motor Show 2016. Di ajang bergengsi itu, pabrikan asal AS Chevrolet menampilkan generasi ketujuh Corvette Grand Sport.

Memasuki usianya yang tidak muda lagi, Corvette Grand Sport 2017 membawa sejumlah pengubahan besar di eksterior dan interior yang membuatnya menjadi pilihan paling ideal untuk penggemar Corvette.

Wajahnya mengadopsi DNA racing yang selama ini melekat pada mobil-mobil Corvette. Eksterior menyuguhkan desain aerodinamis yang terlihat di bagian bumper dan kap mesin sangat rendah.

Artikel bersambung dibawah

Sedangkan di balik kap mesin tersimpan jantung pacu Corvette Stingray yaitu mesin kapasitas 6.2-liter LT1 V-8 menyemburkan tenaga 460 hp dan dilengkapi dengan dry-sump oiling system dan active exhaust.

Suspensi diseting ulang plus ada tambahan peredam suara. Sementara itu pabrikan menyuguhkan roda 18" dibalut ban Michelin Pilot Super Sport dan dibantu dengan sistem rem Brembo.

Corvette Grand Sport 2017 telah dilengkapi magnetic ride control dan electronic limited-slip differential demi mengasilkan kenyamanan dan meningkatkan stabilitas kendaraan. [Ikh.Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support