Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Chevrolet Colorado High Country STORM Beraura Agresif

Mobil Baru

Chevrolet Colorado High Country STORM Beraura Agresif

BANGKOK – Harga Chevrolet Colorado High Country STORM diumumkan di Bangkok International Motor Show 2017, di mana THB 1,028,000 (Rp 397 jutaan) untuk 4X2 AT dan THB 1,098,000 (Rp 424 jutaan) untuk 4X4 AT.

Chevrolet Colorado High Country STORM akan tersedia dalam 6 pilihan warna: Blue Me Away (baru), Pull Me Over Red, Black Meet Kettle Metallic, Summit White, Satin Steel Grey Metallic dan Auburn Brown Metallic.

Truk beraura agresif ini menghadirkan segudang fitur keselamatan: 2 airbag depan dengan airbag lutut pengemudi,  Traction Control System (TCS), Panic Brake Assist (PBA), Electronic Brake Force Distribution (EBD), Electronic Stability Control (ESC), Anti-Rolling Protection (ARP), Hill Descent Control (HDC) dan Hill Start Assist (HSA). Fitur-fitur lainnya berupa Lane Departure Warning, Forward Collision Alert, Front and Rear Parking Assist, serta Tire Pressure Monitoring System.

Setiap Chevrolet Colorado High Country STORM diperkaya dengan bantuan parkir-depan, kamera mundur, sensor hujan otomatis, lampu-utama otomatis on/off, serta remote-start function (memungkinkan pengemudi menyalakan mesin dari jarak jauh alias di luar kabin).

Chevrolet menanam mesin 2.5L Duramax 4-silinder turbo-diesel dengan teknologi Variable Geometry Turbocharger (VGT). Tenaga yang dihasilkan 132 kW (180 horsepower) pada 3,600 rpm dan torsi puncak 440 Nm (325 lb-ft) pada 2,000 rpm. Mesin ini memenuhi standar Euro 4 dan dikencani oleh transmisi otomatis 6-speed dengan pilihan two-wheel drive atau four-wheel drive.

Chevrolet Colorado High Country STORM memiliki penampilan agresif berkat aksesori-aksesori hitam yaitu sport bar, 18-inch alloy wheels, pegangan-pegangan pintu, pegangan pintu bak, molding dan rear bumper. Stiker hitam di bagian tubuh, kap mesin dan rumah kaca spion samping menambah kesan galak.

Varian ini merupakan varian tertinggi dari Colorado di Thailand. [Arie]



Krisna Arie

Krisna Arie

Editor

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang