Chevrolet Cobalt Kian Canggih dan Memanjakan

Mobil Baru

Chevrolet Cobalt Kian Canggih dan Memanjakan

SAO CAERANO - Chevrolet Cobalt termasuk salah satu sedan Chevrolet yang paling laris di Brasil. Mobil ini cukup mendominasi penjualan Chevrolet di sana. Wajar karena sedan ini dikembangkan khusus masyarakat Brazil. Kini, Chevrolet Cobalt dapat penyegaran.

Secara keseluruhan ekteriornya mengalami pengubahan hingga lebih ekspresif dan dinamis. Chevrolet menawarkan bahasa desain global Chevrolet untuk memenuhi ekspektasi masyarakat dunia.

Dalam keterangan resmi Chevrolet, sedan Cobalt 2016 ditambahkan fitur dan teknologi canggih yang belum ada pada model sebelumnya.

Eksterior menggunakan bahan terbaik dengan kombinasi warna gelap berpadu chrome di bagian depan dan samping yang mengisyaratkan kesan mewah. Ubahan lain pada bumper depan dan belakang lebih berotot. Pabrikan sudah menyematkan sensor parkir pada bagian itu. Menariknya, moncong knalpot dibuat lebih tersembunyi sehingga terlihat lebih bagus dari belakang.

Chevrolet Cobalt 2016 dilengkapi roda 15" yang dibalut karet berukuran 195/65. Dengan penggunaan ban tersebut, Cobalt tampak lebih sporty.

Chevrolet Cobalt

Interior Cobalt 2016 juga mengalami penyegaran. Beberapa item seperti kursi tmenggunakan bahan baru yang lebih lembut demi kenyamanan para pengguna. Bahkan khusus dashboard, doortrim memakai bahan terbaik, di mana biasanya hanya bisa ditemui pada segmen di atasnya.

Entertaiment mobil kini dilengkapi generasi kedua MyLink. Fitur baru ini bisa terintegrasi dengan smartphone, di mana memungkinkan fitur membaca pesan masuk dengan perintah suara, mengakses aplikasi musik online atau bahkan navigasi. Belum termasuk Google Maps dengan informasi lalu lintas secara akurat.

Fitur-fitur itu belum termasuk sensor hujan untuk pergerakan wiper otomatis, kamera mundur dan sistem OnStar yang unik dan inovatif dari Chevrolet yang menawarkan berbagai layanan, termasuk darurat dan keamanan.

Chevrolet Cobalt 2016 diperkuat mesin kapasitas 1.4-liter Econo Flex dengan torsi 17 persen lebih tinggi di segmennya. Mesin ini dipadukan dengan transmisi otomatis enam-percepatan. Juga tersedia mesin kapasitas 1.8-liter tenaga 108 Hp dan torsi 17,1 Nm.

Tersedia warna-warna baru mulai Beige Pepper Dust, Aztec Grey dan Brown Mahogany Brown, melengkapi warna-warna sebelumnya yakni Summit White, Blue Macaw, Switchblade Silver, Carbon Flash Black dan Graphite Grey. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support