Chevrolet Cavalier, Sedan untuk Keluarga Muda

Mobil Baru

Chevrolet Cavalier, Sedan untuk Keluarga Muda

SHANGHAI – Chevrolet Cavalier akan menjadi senjata andalan baru Chevrolet di China. Compact midsize family sedan ini akan dipamerkan Chengdu Auto Show 2016.

Chevrolet Cavalier akan membidik keluarga muda yang tinggal di kota kecil dan besar. Sementara compact midsize family sedan sedan sendiri merupakan segmen paling seksi kedua di China.

Di segmen tersebut para pelanggan sangat memerhatikan konsumsi bahan bakar minyak (BBM). Itulah sebabnya bagian ini menjadi perhatian Chevrolet dalam mengembangkan Cavalier. Buktinya, mesin 1.5 liter DVVT akan meminum 1 liter bensin untuk menempuh 18,5 kilometer.

Artikel bersambung dibawah

Para pelanggan akan mendapat tawaran transmisi otomatis 6-speed atau manual 5-speed.

Berbicara mengenai gaya, eksterior Cavalier mencomot bahasa desain General Motors (GM). Bagian depan mobil menampilkan dual-port grille dengan logo bowtie di segmen atas, lampu LED daytime running lights.

Interior-nya menghadirkan gaya dual-cockpit klasik. Headroom depan diklaim berlimpah dan jok belakang nyaman. Di dalam kabin pun disediakan penyaring udara untuk kenyamanan para penghuninya.

Satu hal tidak kalah menarik dari sektor interior Cavalier adalah center console berdesain sederhana namun berorientasi ke pengemudi yang terintegrasi dengan layar-sentuh 7-inch HD mengambang. Menurut Chevrolet, konsep tersebut untuk memberikan pengalaman interaktif. Sementara sistem infotainment mobil MyLink mendukung Baidu Carlife.

Saat ini Chevrolet menjual beberapa model sedan di China: Malibu, Malibu XL, Sail 3, dan Cruze (hatchback dan sedan). Belum diungkap oleh Chevrolet China kapan Chevrolet Cavalier akan dijual namun diprediksi akhir tahun ini juga.

Chevrolet juga belum menginformasikan berapa harga Chevrolet Cavalier. [Idr]

 

 

  

  



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual