Chevrolet Bolt EV akan Ubah Permainan

Mobil Baru

Chevrolet Bolt EV akan Ubah Permainan

DETROIT – Babak berikutnya mobil listrik Chevrolet dimulai dengan diluncurkannya konsep Chevrolet Bolt EV. Ceritanya, Chevrolet Bolt EV dirancang sebagai mobil listrik dengan harga terjangkau.

Selain itu, jarak tempuhnya akan jauh – sekitar 320 kilometer. Harganya sendiri diatur sekitar US$ 30000 atau kurang dari Rp 380 juta.

Chevrolet menyatakan Chevrolet Bolt EV akan cocok untuk pasar Amerika Serikat dan berbagai negara di dunia. Dimensinya compact namun kabin luas serta modern.

Lantainya dibuat rata sehingga menambah keleluasaan sementara pencahayaan dirancang membuat nyaman dan luas. Headroom dan legroom diklaim berlimpah.

Teknologi canggih yang diadopsi oleh Chevrolet Bolt EV berupa Connect app di mana smartphone bisa menjadi kunci tiruan, memerintahkan mobil parkir sendiri sementara pengemudi turun di lobi, dan lain-lain.

“Chevrolet Bolt EV merupakan kendaraan listrik yang akan mengubah permainan, di mana mudah dibeli, tidak eksklusif,” kata General Motors CEO Mary Barra.

"Chevrolet percaya elektrifikasi merupakan pilar transportasi masa depan dan harus terjangkau untuk segmen pelanggan yang lebih luas." [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

 

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support