Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Chevrolet Beat Activ Bikin Pemuda Mengiler

Mobil Baru

Chevrolet Beat Activ Bikin Pemuda Mengiler

NEW DELHI – Selain memamerkan mobil konsep terbaru Chevrolet Essentia, Chevrolet India juga menampilkan Chevrolet Beat Activ di New Delhi Auto Show 2016 yang baru saja ditutup.

Sama seperti Chevrolet Essentia, mobil ini dibuat dengan memikirkan pangsa pasar India dan salah satu designer-nya adalah orang India yaitu Harish Kumar. Kehadirannya diharapkan mampu memberi sentuhan yang sesuai dengan kebutuhan pasar India.

Chevrolet Beat Activ memiliki konsep yang fun dan penuh semangat. Chevrolet yakin dengan desain yang digunakan, Chevrolet Beat Activ mampu tampil mencolok di tengah kepadatan jalan. sebagai soft-roader, Chevrolet Beat Activ telah dipersiapkan untuk mampu menghadapi berbagai tantangan.

Hal ini diwujudkan dengan desain yang ekspresif dan mencerminkan jiwa muda dari konsumennya. Chevrolet memang berusaha untuk menjadikan mobil ini terlihat lebih tangguh dan kuat sehingga mampu memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat India.

Namun sayangnya, sama dengan Chevrolet Essentia, Chevrolet enggan untuk memberikan spesifikasi teknis secara mendetail. Detail spesifikasi baru akan ditampilkan menjelang hari peluncurannya di tahun 2017 mendatang. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang