Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Cari Mobil Keluarga? Cek Daftar Harga Mobil Honda Mobilio Bekas di CARSOME Ini

Mobil Bekas

Cari Mobil Keluarga? Cek Daftar Harga Mobil Honda Mobilio Bekas di CARSOME Ini

JAKARTA - Terlahir dengan desain eksterior yang cukup apik dan ruang kabin yang cukup lega, Honda Mobilio menjadi salah satu mobil MPV terlaris di pasar mobil domestik. Hal ini terlihat dari angka penjualan dari mobil Honda Mobilio yang pada saat diperkenalkan langsung mendulang banyak penjualan.

Padahal jika melihat suatu harga mobil Honda Mobilio dalam sebuah pasaran, sebenarnya harga dari mobil Mobilio ini relatif mahal. Apalagi jika dibandingkan dengan mobil MPV lainnya.

Namun banyaknya suatu kelebihan yang ditawarkan dalam mobil Honda Mobilio bekas membuat masyarakat tidak terlalu mempermasalahkan harga Honda Mobilio yang dikatakan cukup mahal dibandingkan dengan kompetitornya. 

Mobilio bekas Carsome

Keunggulan Honda Mobilio yang banyak orang pertimbangkan untuk membeli mobil ini adalah ruang kabin yang luas, padahal ukuran bodi mobil MPV Honda ini paling pendek dibandingkan mobil MPV lainnya. Namun jika Anda memasuki kabin mobil ini, Anda akan disuguhkan dengan pemandangan ruang kabin yang sangatluas.

Keunggulan lain Honda Mobilio yang membuat masyarakat memilih mobil ini sebagai kendaraan pribadi adalah sektor kontrol, menurut pengamat otomotif khususnya roda empat. Sektor pengendalian pada mobil MPV Honda ini termasuk yang terbaik, disematkan pada beberapa sektor mumpuni seperti penggunaan suspensi yang berkualitas dan body roll yang baik, yang diharapkan dapat membuat mobil ini memiliki pengendalian yang baik.

Iya betul, dengan kemampuan mobil seperti itu, tak heran meski harga Honda Mobilio terbilang cukup mahal, para pecinta otomotif tetap memilih mobil ini sebagai kendaraan pribadinya.

Dan tak ketinggalan performa mesin yang bertenaga dari mobil ini, juga menjadi faktor yang membuat mobil MPV Honda ini banyak digandrungi oleh masyarakat luas terutama yang menginginkan kendaraan keluarga yang tangguh.

Disematkan mesin 1500 cc dengan kode L15Z1, mobil andalan Honda ini mampu melaju dengan kecepatan maksimal 118 hp. Jika melihat performa dan tipe mesin, penggunaan mesin pada Honda Mobilio sama dengan Honda Jazz dan Honda City 2014. Ditambah dengan konsumsi bahan bakar yang irit, mobil ini juga memberikan nilai lebih.

Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan oleh mobil Honda Mobilio, tidak heran jika saat ini banyak orang yang memburu mobil MPV Honda ini. Bahkan saat Honda Mobilio dipamerkan di showroom mobil bekas, Honda Mobilio bekas juga menjadi incaran mereka yang menginginkan mobil ini namun terkendala budget yang terbatas.

Tentunya untuk harga Honda Mobilio bekas untuk mengetahuinya, Anda hanya perlu mengunjungi website CARSOME ini atau datang ke CARSOME Experience Center di berbagai kota di Indonesia.

Daftar Harga Mobil Honda Mobilio Bekas di CARSOME

Namun harga Honda Mobilio bekas sangat bervariasi, sehingga tidak heran jika banyak orang yang bingung dengan harga pasaran Honda Mobilio bekas. Namun jika Anda sedang mencari untuk membeli Honda Mobilio bekas tidak perlu bingung.

Pada kesempatan kali ini CARSOME menyajikan informasi mengenai daftar harga Honda Mobilio bekas terbaru bulan ini. Penasaran berapa harga MPV Honda bekas ini? Silahkan lihat tabel harga Honda Mobilio bekas dibawah ini.

  • 2016 Honda MOBILIO RS 1.5 - Rp 151.000.000
  • 2017 Honda MOBILIO RS 1.5 - Rp 182.000.000
  • 2018 Honda MOBILIO E 1.5 - Rp 162.000.000
  • 2019 Honda MOBILIO E 1.5 - Rp 186.000.000

mobilio bekas carsome

Informasi daftar harga Honda Mobilio bekas di atas diambil dari pasaran mobil bekas di platform CARSOME, untuk itu kami membulatkan harganya seperti di atas. Namun yang perlu Anda ingat, murah atau mahalnya mobil bekas tergantung dari kondisi mobil itu sendiri dan tahun keluarannya. 

Semakin bagus kondisi dan terbaru tahun rilis, tentunya harganya akan semakin mahal. Di sisi lain, jika kondisi mobil kurang dan tahun keluaran cukup lama, bisa dipastikan harganya akan lebih murah.

Kemudian untuk harga Honda Mobilio Bekas di CARSOME yang akan Anda beli, tentunya akan kami kembalikan secara lengkap kepada Anda. Namun yang jelas, kebutuhan dan budget menjadi prioritas utama yang harus diperhitungkan saat membeli mobil bekas.

Demikian ulasan tentang daftar harga mobil Honda Mobilio bekas semoga bermanfaat.



Tutus Subronto

Tutus Subronto

Editor

Head of Media Content iCar Asia Indonesia. Email: tutus.subronto@icarasia.com


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang