Cari Mobil BMW Bekas dan Berkualitas? Inilah Showroomnya

Panduan Pembeli

Cari Mobil BMW Bekas dan Berkualitas? Inilah Showroomnya

JAKARTA - Jika Anda tengah mencari mobil bekas premium BMW tidak ada salahya mengunjungi BMW Used Car Center di CBD Bintaro Jaya Sektor 7, Tangerang Selatan.

Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia mengatakan dealer mobil bekas BMW ini memberikan fasilitas yang baik dan pelayanan terbaik kepada setiap konsumen BMW.

"Bestindo Car Utama, sebagai dealer resmi BMW, menawarkan berbagai varian kendaraan purna pakai BMW dalam kondisi baru maupun bekas," ucap Jodie di Jakarta, Rabu (11/3/2015).

Menurutnya ketersediaan unit dari diler ini juga cukup unggul dengan kapasitas penyimpanan kendaraan yang cukup luas dan modern. Dengan tersedianya fasilitas 3600 technical inspection, dan tenaga ahli memberikan pelayanan yang baik kepada konsumen kendaraan BMW bekas.

Jodie menambahkan, Bestindo Car Utama ini telah dilengkapi fasilitas layanan purna jual seperti bengkel pada umumnya. Dan sejumlah Service Advisor serta mekanik terlatih siap melayani konsumen dengan standar layanan BMW tingkat internasional.

Lebih dari itu, Bestindo Car Utama juga menyediakan layanan rental dan leasing untuk perusahaan dengan biaya rental dan dalam jangka waktu yang fleksibel antara satu hingga tiga tahun. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support