Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Cargloss Proriders Dukung Dunia Balap Indonesia

Berita Otomotif

Cargloss Proriders Dukung Dunia Balap Indonesia

JAKARTA - Dunia balap motor Indonesia harus di dukung. Itulah yang dilakukan oleh Cargloss Proriders. Distributor helm merek Arai dan dealer resmi perlengkapan balap Alpinestars di Indonesia itu berkomitmen untuk mendekatkan diri ke dunia balap Indonesia.

Dalam perhelatan Kejuaraan Indonesia Road Racing Championship (IRRC) 2015 Seri 5 yang diselenggarakan di Sirkuit Sentul Internasional akhir pekan kemarin, Cargloss Proriders, membuktikan komitmennya kepada para konsumennya dengan menempatkan satu buah Carlgoss Proriders Service Car, yang membantu para pebalap untuk melakukan perbaikan-perbaikan atau membersihkan perlengkapan balap mereka.
 
Menurut pernyataan dari Frans Lee, perwakilan dari Cargloss Proriders yang sudah membuka dua outletnya di Jakarta, mereka menempatkan satu buah service car beserta dengan satu tim yang terdiri dari 6 orang di IRRC kemarin. 

“Sebagai komitmen kami kepada para pemakai apparel Alpinestars, kami menyediakan satu buah service car dengan perlengkapan seperti mesin pengering, mesin jahit, peralatan untuk membersihkan kulit dan spare part branding,” terang Frans. 

“Beberapa jasa service yang bisa kami lakukan adalah membersihkan serta memberikan lotion khusus supaya baju balap tidak kering dan kaku, merepaint bagian-bagian tertentu yang terkena aspal dengan cat khusus, memasang kembali logo sponsor yang rusak parah sampai dengan meresize sebuah baju balap.”
 
Selain itu Cargloss Proriders Service Car juga bisa membantu mengganti tear offs helm Arai, mengeringkan busa, fitting  serta mengganti spare parts yang rusak, dan bagi para pengguna helm Arai yang sudah  tersertifikasi SNI, jasa yang diberikan ini tidak dipungut biaya. 

“Kami selalu berusaha untuk hadir dan mendukung para pebalap motor di kejuaraan-kejuaraan seperti IRRC ini. Bahkan di tahun depan kami juga sudah berencana untuk hadir di setiap seri Motoprix,” tambah Frans. 

“Sebenarnya apa yang kami lakukan ini adalah suatu hal yang biasa di event balap motor dunia. Karena kami melihat ini adalah suatu hal yang baik, maka kami mencoba mengaplikasikannya di Indonesia, dan semoga saja bermanfaat.”
 
Bagi para pebalap sendiri, adanya service car ini sangatlah membantu. Pebalap seperti Sudarmono dan Aditya Pangestu dari Astra Motor Racing Team mengakui bantuan yang mereka peroleh dari service car ini sangat berguna, mereka tidak menyangka bahwa jasa seperti ini sudah ada di Indonesia. 

Bahkan Manager Tim Astra Motor Racing Team, Benny Jatiutomo mengatakan kalau service car seperti ini sangat bagus, ini merupakan suatu pelayanan yang meningkatkan customer satisfaction. 

"Apa yang dilakukan di sini mirip seperti apa yang dilakukan Alpinestars di luar negeri, contohnya kalau tidak salah ada di Jepang."

"Di Indonesia sendiri, seorang pebalap tidak selalu membawa 2 racing suit sekaligus, sehingga bantuan yang diberikan Cargloss Proriders Service Car apabila racing suit seorang pebalap mengalami kerusakan, tentu akan sangat membantu.”
 
Cargloss Proriders sendiri adalah distributor dan dealer resmi penyedia apparel technical maupun merchandise bagi biker kelas menegah ke atas dengan merek - merek premium seperti Arai, Alpinestars, VR46 dan Top Racers. 

Saat ini Cargloss Proriders memiliki 2 (dua) gerai di Jakarta yaitu di fX Sudirman dan Kuningan City. Selanjutnya CPR akan merambah ke beberapa kota-kota besar di Indonesia seperti Bandung, Medan, dan juga Makassar. Kehadiran CPR ke depannya diharapkan mampu  menjadi market leader pasar apparel otomotif di Indonesia. [Syu/Idr]

 

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang