CARfix Gandeng BMW Buka Cabang di Cirebon

Berita Otomotif

CARfix Gandeng BMW Buka Cabang di Cirebon

CIREBON - PT Meka Adipratama, selaku pemegang merek CARfix hari ini (29/1/2020) bersama PT Tunas BMW resmi membuka cabang baru bengkel CARfix untuk wilayah Cirebon, Jawa Barat.
 
Outlet ke-28 ini terletak di Jl. Raya Mundu nomor 54, Kecamatan Mundu, Kota Cirebon, Jawa Barat. Nantinya bengkel ini diharapkan mampu memberikan kemudahan bagi para pengendara mobil jalur Pantura (pantai utara) untuk melakukan servis bila kendaraannya mengalami masalah.
 
Fadly Hasan, Direktur Marketing PT Meka Adipratama mengatakan, lokasi bengkel ini sangat strategis karena berdekatan dengan jalur Pantura. Dan CARfix akan menjadi pilihan utama masyarakat Cirebon dalam mendapatkan servis yang berkualitas setara dengan bengkel resmi.
 
"Kami akan memberikan pelayanan yang maksimal dengan spare part yang dijamin orisinal, soal harga jangan khawatir kami akan berikan diskon," Tambah Fadly.
 
Mengenai kerja sama ini, William Chai, Chief Operating Officer Tunas BMW mengatakan, pihaknya akan terus mendekatkan diri dengan para pelanggannya. Salah satu upayanyan adalah melakukan kerja sama dengan jaringan bengkel lokal, yang representatif sehingga semua pelanggan Tunas dapat terlayani dengan baik. 
 
“Kami berterima kasih kepada CARfix yang bersedia bekerjasama dengan penuh semangat untuk membuka layanan perawatan dan perbaikan mobil BMW dan MINI di Cirebon ini. Jadi himbau bagi para pengguna BMW dan Mini, Anda sekarang tidak perlu lagi servis jauh ke bengkel Bandung, sekarang cukup di CARfix saja," tambah William.
 
Bengkel CARfix Cirebon sendiri punya kapasitas tujuh mobil perhari dengan tujuh mekanik. Outlet ini juga menyediakan waiting room full ac untuk pelanggan yang bisa bersantai sambil menunggu mobilnya diperbaiki.
 
Tidak hanya itu, dalam rangka memperkenalkan layanan kepada pelanggan, CARfix juga bekerjasama dengan pelumas Evalube untuk memberikan promo beli tiga oli gratis satu. Selain itu CARfix juga menawarkan diskon spooring hingga 50%. [Ric/Ari]



Berita Utama


Komentar