Calon New Toyota Avanza Ganjil

Mobil Baru

Calon New Toyota Avanza Ganjil

JAKARTA - Kehadiran new Toyota Avanza semakin dekat saja saat foto-fotonya beredar di dunia maya. New Toyota Avanza diprediksi akan diluncurkan beberapa bulan ke depan.

Tidak hanya bagian depan, bagian belakangnya juga bocor dengan memperlihatkan beberapa pengubahan. Memang Toyota tidak mengubah bentuk body-nya, tapi bermain di sekitar ujung kap mesin, bumper, grille, lampu depan dan belakang mengutip kobayogas.com.

Contohnya pada bagian depan. Grille-nya kini mengadopsi desain trapezoid dengan lis chrome. Pengubahan besar lainnya pada headlamp new Avanza yang kini berubah lebih kecil dari model sebelumnya. Ujung kap mesin mengikuti improvement pada lampu depan dan grille. Untuk bumper depan tetap diselipkan fog lamp bulat.

Kemudian ke bagian belakang. Toyota hanya menambahkan ornamen lampu rem menyatu dengan lampu rem utama. Penambahan ornamen ini mengingatkan kita pada Toyota Innova yang fungsinya hanya hiasan saja. Di atas ornamen tersebut disematkan lis chrome.

Lampu belakangnya juga ikut berubah. Tadinya mika putih ada di bawah kini berada di tengah. Nah, Anda penasaran dengan new Toyota Avanza? Tunggu kabar selanjutnya di Mobil123 kesayangan Anda. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual