Butuh 5 – 14 Hari Kirim Mitsubishi Xpander ke Balikpapan

Berita Otomotif

Butuh 5 – 14 Hari Kirim Mitsubishi Xpander ke Balikpapan

BALIKPAPAN – Mitsubishi menjalani proses pengiriman dari pabrik di Bekasi, Jawa Barat menuju Balikpapan, Kalimatan Timur selama 5 hingga 14 hari tergantung kondisi.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan PT Mandau Berlian Sejati dalam acara perkenalan Mitsubishi Xpander di Balikpapan. Melalui event bertajuk ‘Mitsubishi Motors Special Exhibition’, mereka memamerkan keunggulan Small MPV mereka kepada para masyarakat sekitar.

Rangkaian kegiatan ini dilakukan guna meraup pangsa pasar LMPV di setiap kota-kota besar di Tanah Air. Seperti diketahui, kendaraan jenis tersebut merupakan segmen paling gemuk yang digandrungi konsumen di Indonesia.

Artikel bersambung dibawah

Mitsubishi Xpander sendiri saat ini menjadi idola baru masyarakat. Terbukti dalam waktu kurang dari dua pekan setelah World Premier di pameran otomotif GIIAS 2017, Small MPV Mitsubishi sudah terpesan belasan ribu unit lebih.

Muncul pertanyaan, berapa lama waktu pengiriman Mitsubishi Xpander di luar pulau Jawa khususnya di Balikpapan. Budiawan Arief Anggoro, Area Coordinator Kalimantan & IBT Section MMKSI, mengatakan waktu pengiriman berkisar berhari-hari tergantung kondisi dan permintaan dealer.

“Pengiriman kendaraan ke Kalimantan khususnya Balikpapan bisa memakan waktu 5 hingga 14 hari. Ini ditentukan jalur transportasi yang diinginkan dealer. Berbeda dengan daerah Sumatera yang dibawa langsung, Kalimantan bisa memilih jalur darat atau laut,” jawab pria yang akrab disapa Budi.

Mitsubishi Xpander sendiri dipasarkan di Balikpapan dengan range harga yang lebih mahal Rp 15 juta dari Jakarta. Biaya pengiriman dan perbedaan pajak kendaraan menjadi faktor utama. LMPV ini dibanderol mulai dari Rp 203 juta hingga Rp 262 juta di Kalimantan Timur.

Tidak hanya mengandalkan harga yang lebih terjangkau, mobil jenis ini dituntut memiliki performa mumpuni di setiap medan jalan. Selain itu, fitur-fitur unggulan yang ditawarkan memberikan nilai tambah tersendiri bagi calon konsumen. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual