Busi NGK Belum Punya Pesaing Serius di Indonesia

Berita Otomotif

Busi NGK Belum Punya Pesaing Serius di Indonesia

JAKARTA - PT NGK Busi Indonesia yakin dapat mencapai angka penjualan terbaik di tahun ini.

Di tahun ini, PT NGK Busi Indonesia telah menjalin kerjasama dengan 27 distributor dan 10 brand mobil serta motor di Tanah Air. Kerjasama ini dinilai akan memperkuat posisi busi NGK di pasar otomotif Indonesia.

NGK akan fokus untuk penjualan busi mobil, peningkatan penjualan busi Platinum-Iridium (Precious Metal) dan penjualan busi Racing sepanjang 2018. Khusus Racing, NGK telah memastikan akan menjual busi berperformanya untuk pertama kali di Indonesia.

Peningkatan penjualan tersebut diyakini dapat diperoleh karena busi NGK sendiri kini telah disematkan dalam diri Mitsubishi Xpander, Daihatsu Sigra, Honda Brio, Mobilio, BR-V, HR-V dan new Suzuki Ertiga 2018. Pada Mitsubishi Xpander, PT NGK Busi Indonesia mengandalkan kemampuan busi Iridium guna menunjang performa mobil yang telah menggunakan standar Euro4.

Sedangkan untuk sepedamotor, busi NGK juga dipercaya menjadi original equipment (OEM) pada new Honda CBR250RR, new Yamaha R15 dan Suzuki GSX-R150.

“Kami yakin di tahun ini dapat meningkatkan penjualan busi andalan kami untuk kendaraan yang digunakan konsumen. Kami selalu berkomitmen untuk memberikan produk-produk terbaik untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia,” tutur Hisato Kato, President Director PT NGK Busi Indonesia.

Busi NGK juga telah teruji kualitasnya di kompetisi balap dunia seperti MotoGP, F1, World Rally Championship, MXGP dan Asia Road Racing Championship. Di kompetisi MotoGP, busi NGK telah digunakan oleh tim Honda, Yamaha dan Ducati.

Sedangkan untuk F1, busi berperforma NGK telah menjadi official partner Scuderia Ferrari. Tak hanya memasarkan produk-produk andalannya, PT NGK Busi Indonesia juga akan memperluas jaringan penjualan di berbagai wilayah. [Amo/Ari]



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar