Ulang Tahun Ke-40, NGK Tebar Ribuan Kebaikan

Berita Otomotif

Ulang Tahun Ke-40, NGK Tebar Ribuan Kebaikan

JAKARTA – NGK Busi merayakan hari jadinya yang ke-40 dengan melakukan kegiatan CSR.

Sejak tahun 1977, Pabrik NGK Busi yang terletak di Ciracas, Jakarta Timur, telah melakukan kegiatan operasional dan produksinya. Hingga saat ini, busi asal Jepang tersebut telah memperkerjakan lebih dari ribuan karyawan.

Selama 40 tahun, PT NGK Busi Indonesia terus menawarkan inovasi-inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat di Tanah Air. Perusahaan penghasil komponen kendaraan ini menjadi juga menjadi bagian dari kemajuan indutri otomotif di Indonesia.

Tepat pada 6 Juli 2017, PT NGK Busi Indonesia merayakan keberadaannya di Indonesia selama 40 tahun. Mereka merayakannya dengan cara melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk warga sekitar.

Lebih dari 600 karyawan terlibat dalam aksi ini. NGK melakukan penanaman 1.000 pohon sebagai aksi greening campaign. Mereka juga memberikan 1.000 busi gratis untuk pengguna kendaraan roda dua yang tersebar di tiga wilayah sekitar pabrik.

Selain itu, NGK juga melakukan kegiatan pembersihan lingkungan baik di dalam maupun luar pabrik. Tidak lupa produsen komponen kendaraan ini, memberikan donasi kepada warga sekitar pabrik yang kurang beruntung.

Menjadi istimewa karena perayaan ulang tahun ke-40 NGK Busi Indonesia dihadiri petinggi dari negeri Sakura Shinichi Odo, Chief Executive Officer NGK Spark Plug LTD Jepang. Acara kemudian berlanjut dengan makan malam di salah satu hotel di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

“PT NGK Busi Indonesia sudah berkembang pesat dan menjadi bagian terpenting dari NGK Group. Sejalan dengan perkembangan ekonomi Indonesia saat ini, saya yakin kerja keras kami dalam meningkatkan Human Capital, ditambah dengan team work yang solid Insya Allah kami dapat memenuhi keinginan para pemegang saham,” ujar Djaja Joesoef, Vice President Director PT NGK Busi Indonesia.

Sebagai pabrikan busi yang telah menjadi OEM (Original Equipment Manufacturer) berbagai kendaraan roda dua di Indonesia, NGK Busi Indonesia telah memproduksi lebih dari 500 juta busi. Ini tentunya sebuah prestasi membanggakan bagi sebuah perusahaan. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual