Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Buka Posko Keselamatan Lebih Awal, Bridgestone Curi Momen Mudik

Panduan Pembeli

Buka Posko Keselamatan Lebih Awal, Bridgestone Curi Momen Mudik

KARAWANG – Pada umumnya, banyak perusahaan otomotif membuka Posko Pemeriksaan dan Istirahat saat musim mudik Hari Raya Idul Fitri. Namun, PT Bridgestone Tire Indonesia justru lebih memilih sebelum Ramadhan. Apa alasannya?

“Di sini kami justru ingin mengambil momen untuk mereka yang mudik sebelum bulan Ramadhan. Terlebih lagi, tidak banyak perusahaan yang membuka Pos sebelum Ramadhan. Nah, justru momen inilah yang kami ambil,” ungkap Marketing Section Manager, Linda Yuselina.

Tak hanya itu, jika membuka Posko saat Ramadhan, dikhawatirkan tujuan mereka untuk mengedukasi masyrakat akan lebih sulit.

“Pada saat menjelang mudik, akan banyak institusi membuka Posko mudik, sementara untuk mengedukasi masyarakat agar peduli keselamatan ban memerlukan tempat yang cukup luas,” tambahnya.

Sementara pada bulan puasa nanti, Bridgestone Indonesia justru tidak akan membuka Posko keselamatan ban atauposko istirahat.

“Posko keselamatan ini hanya dibuka dari 9-13 Juni 2015,” tutupnya. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang