Buka Posko Keselamatan Lebih Awal, Bridgestone Curi Momen Mudik

Panduan Pembeli

Buka Posko Keselamatan Lebih Awal, Bridgestone Curi Momen Mudik

KARAWANG – Pada umumnya, banyak perusahaan otomotif membuka Posko Pemeriksaan dan Istirahat saat musim mudik Hari Raya Idul Fitri. Namun, PT Bridgestone Tire Indonesia justru lebih memilih sebelum Ramadhan. Apa alasannya?

“Di sini kami justru ingin mengambil momen untuk mereka yang mudik sebelum bulan Ramadhan. Terlebih lagi, tidak banyak perusahaan yang membuka Pos sebelum Ramadhan. Nah, justru momen inilah yang kami ambil,” ungkap Marketing Section Manager, Linda Yuselina.

Tak hanya itu, jika membuka Posko saat Ramadhan, dikhawatirkan tujuan mereka untuk mengedukasi masyrakat akan lebih sulit.

“Pada saat menjelang mudik, akan banyak institusi membuka Posko mudik, sementara untuk mengedukasi masyarakat agar peduli keselamatan ban memerlukan tempat yang cukup luas,” tambahnya.

Sementara pada bulan puasa nanti, Bridgestone Indonesia justru tidak akan membuka Posko keselamatan ban atauposko istirahat.

“Posko keselamatan ini hanya dibuka dari 9-13 Juni 2015,” tutupnya. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual