Bugatti Veyron Terakhir Ada di Geneva

Berita Otomotif

Bugatti Veyron Terakhir Ada di Geneva

GENEVA - Mobil terkencang di dunia saat ini, Bugatti Veyron sudah menemui akhir masa produksinya. Bugatti Veyron terakhir siap diperlihatkan ke publik dan penerusnya dipastikan akan makin kencang.

Mobil yang didaulat sebagai mobil terkencang di dunia ini memang diproduksi hanya 450 unit saja dan kini produksinya sudah mencapai tahap akhir. Bugatti Veyron ke-450 dikabarkan akan diperlihatkan Geneva Motor Show.

Meski begitu, Presiden Bugatti Wolfgang Durheimer enggan mengungkapkan spesifikasi detail terkait Veyron terakhir ini. Tapi yang jelas, saat ini hanya tinggal 8 unit Veyron saja yang belum terjual. Satu unit Veyron harganya sekitar 1,4 juta euro atau sekitar Rp 20 miliar.

"Banyak dari konsumen kami adalah kolektor seni dan mereka tahu bahwa butuh waktut untuk menciptakan benda seni," katanya.

Selain akan merayakan masa akhir model ini, Durheimer juga mengatakan kalau penerus Veyron saat ini tengah dipersiapkan. Dia menjanjikan kalau semua hal di penerus Veyron nanti akan lebih baik dari Veyron saat ini. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual