Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Bugatti Konfirmasi Veyron Hybrid

Mobil Baru

Bugatti Konfirmasi Veyron Hybrid

DORLISHEIM - Generasi baru Bugatti Veyron akan lebih dahsyat lagi. Menurut Martin Winterkorn, boss Volkswagen Group, Bugatti Veyron akan menyemburkan tenaga 1.479 bhp (1.500 Ps) dari teknologi hybrid-nya.

Kabar kehadiran Bugatti Veyron hybrid ini sudah tersiar sejak 2014 silam, namun baru kini pihak produsen berani membuka mulut. Saat ini para insinyur Bugatti tengah mengerjakan Veyron hybrid lebih cepat lagi dan akan siap dipamerkan pada 2016 mendatang.

"Berikutnya untuk model bensin akan ada versi hybrid untuk untuk pertama kalinya," kata Winterkorn.

Bugatti Veyron hybrid masih mengandalkan mesin turbo 8.0-liter W16 yang dikawinkan dengan motor listrik bertenaga cukup besar. Rumornya, untuk melesat dari titik diam ke 100 kpj hanya butuh 2,5 detik.

Karena itu Bugatti Veyron hybrid akan dijuluki sebagai Bugatti Veyron tersangar, seperti dilansir oleh Autocar, Senin (29/6/2015).

Saat ini Bugatti Automobiles sibuk mengerjakan generasi baru Bugatti Veyron dengan tenaga lebih besar. Bukan tidak mungkin desain body-nya akan dirancang ulang untuk menghasilkan aerodinamika lebih baik.

Bugatti Veyron Hybrid menjadi proyek rahasia Bugatti. Wajar pabrikan tidak membeberkan secara detail informasi mobil tersebut. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang