Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Bridgstone Luncurkan 2 Ban untuk Biker Petualang

Berita Otomotif

Bridgstone Luncurkan 2 Ban untuk Biker Petualang

Costa Vicentina - Bridgestone meluncurkan ban motor Bridgestone Battlax Adventure A40 dan Battlax T30 EVO. Kedua ban ini memiliki karakteristik  dan habitat berbeda.

Battlax Adventure A40 adalah sebuah ban yang diluncurkan Bridgestone untuk meraih pasar pengendara motor yang gemar petualangan. Traksi, daya tahan dan tingkat kestabilan berkendara meski di jalur basah menjadi keunggulan Battlax Adventure A40.

Sedangkan Battlax T30 EVO adalah ban yang telah dikembangkan untuk perfoma maksimal di jalan basah tanpa harus mengorbankan perfomanya di lintasan kering. Hasilnya adalah sebuah ban serbaguna, konsisten dan memberi rasa percaya diri dalam berbagai kondisi dengan handling sport dan kesenangan.

Kedua ban ini diharapkan mampu memberikan pengalaman berkendara baru bagi para petualang yang menggunakan motor mereka. Hal itu tentu sangat mungkin tercapai mengingat ban ini memiliiki kemampuan maksimal baik dilintasan kering maupun basah. [Adi/idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang