Bridgstone Luncurkan 2 Ban untuk Biker Petualang

Berita Otomotif

Bridgstone Luncurkan 2 Ban untuk Biker Petualang

Costa Vicentina - Bridgestone meluncurkan ban motor Bridgestone Battlax Adventure A40 dan Battlax T30 EVO. Kedua ban ini memiliki karakteristik  dan habitat berbeda.

Battlax Adventure A40 adalah sebuah ban yang diluncurkan Bridgestone untuk meraih pasar pengendara motor yang gemar petualangan. Traksi, daya tahan dan tingkat kestabilan berkendara meski di jalur basah menjadi keunggulan Battlax Adventure A40.

Sedangkan Battlax T30 EVO adalah ban yang telah dikembangkan untuk perfoma maksimal di jalan basah tanpa harus mengorbankan perfomanya di lintasan kering. Hasilnya adalah sebuah ban serbaguna, konsisten dan memberi rasa percaya diri dalam berbagai kondisi dengan handling sport dan kesenangan.

Kedua ban ini diharapkan mampu memberikan pengalaman berkendara baru bagi para petualang yang menggunakan motor mereka. Hal itu tentu sangat mungkin tercapai mengingat ban ini memiliiki kemampuan maksimal baik dilintasan kering maupun basah. [Adi/idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support