Bridgestone Potenza Adrenalin RE003 Tawarkan Sensasi

Berita Otomotif

 Bridgestone Potenza Adrenalin RE003 Tawarkan Sensasi

KARAWANG -  "Awaken the Sports Driver in You" menjadi tagline dari ban Bridgestone Potenza Adrenalin RE003.

Ban yang merupakan pembaruan dari ban Bridgestone Adrenalin RE002 ini mengalami beberapa pengubahan guna memberikan sensasi berkendara lebih baik. Ban sport ini diklaim Bridgestone memiliki tingkat stabililtas serta respon sensitif terhadap kondisi jalan kering, namun tanpa mengorbankan pengendalian dan pengereman di lintasan basah.

"Kami telah meningkatkan kualitas pada perfoma Potenza Adrenalin RE003. Ban ini dilengkapi dengan kompon berbahan selica, ulir triple dan half, pulse groove, peningkatan dinding ulir ban yang lebih melengkung dan beragam fitur baru lainnya untuk meningkatkan perfoma ban," ungkap Presiden Direktur Bridgestone Tire Indonesia, Yoshikazu Shida.

Ban ini pun memiliki beragam ukuran ban dari R16 hingga R8. Ban ini akan tersedia di seluruh toko Bridgestone Indonesia mulai April 2015.

Setiap memiliki perbedaan kecepatan maksimal yang dapat ditempuh oleh ban untuk tetap mengigit secara sempurna. Namun, sebagai ban untuk kecepatan tinggi, maka Bridgestone memberikan perfoma terbaik hingga di kecepatan 240 km/jam. Sementara untuk harganya dimulai dari Rp 1,446 juta hingga Rp 1,966 juta.

"Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2007, Adrenalin telah menjadi produk tersukses kami. Generasi terbaru ini pun kami yakini dapat mengikuti prestasi yang sebelunya telah ditorehkan," tutup Shida. [Adi/idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support