Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Bridgestone Ajari Gunakan Ban yang Sehat

Panduan Pembeli

Bridgestone Ajari Gunakan Ban yang Sehat

KARAWANG - PT Bridgestone Tire Indonesia kembali mengadakan kampanye keselamatan ban (Tire Safety) di rest area KM 57 Tol Cikampek.

Acara yang sudah memasuki tahun ketujuh ini mengangkat tema 'Ban Terawat, Anda Selamat' dan diselenggarakan dari 9-13 Juni 2015.

"Kegiatan ini bukan hanya kegiatan tahunan, tapi pada saat yang sama kami telah mengedukasi dan mengingatkan kepada seluruh pengemudi kendaraan betapa pentingnya merawat ban, karena ban merupakan satu-satunya bagian kendaraan yang langsung bersentuhan dengan jalan," ungkap Yoshikazu Shida, Presiden Direktur Bridgestone Indonesia.

Selain melakukan melakukan pengecekan kondisi seluruh ban setiap pengunjung mulai dari tekanan udara hingga cek fisik tapak ban, para teknisi juga memberikan beberapa tips untuk merawat ban.

"Hanya butuh waktu sebentar untuk melakukannya. Staf kami di semua outlet resmi bisa membantu memeriksa dan siap memberikan tips perawatan yang benar."

Kampanye Keselamatan Ban (Tire Safety) adalah sebuah kegiatan tahunan yang selalu diusung oleh Bridgestone Indonesia. Kampenye ini bertujuan untuk mengurangi jumlah angka kecelakaan lalu lintas di Indonesia, sekaligus menginformasikan pentingnya peranan ban untuk keselamatan berkendara dan mengedukasi pengendara untuk selalu merawat ban dengan baik. [Adi/Idr]

 Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang