Boss Mitsubishi: Xpander, Mobil untuk Keluarga Muda

Berita Otomotif

Boss Mitsubishi: Xpander, Mobil untuk Keluarga Muda

MEDAN – Dijualnya Mitsubishi Xpander di Indonesia merupakan jawaban dari Mitsubishi terhadap tantangan masyarakat Indonesia yang mengidamkan mobil keluarga yang sanggup membawa banyak penumpang, tetapi stylish, nyaman dan aman.

“Xpander menggabungkan kenyamanan dan fleksibilitas luar biasa dari sebuah MPV, dengan performa, kekuatan dan ketangguhan sebuah SUV. Dia memiliki beberapa nilai jual unik meliputi ukuran tubuh terbaik di kelas, gaya, kelegaan dan driving performance,” kata Kyoya Kondo, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kepada ratusan calon pemilik Mitsubishi Xpander di Medan, kemarin (11/8).

Sebagai pendatang kelima dan terbaru di kelas Small MPV (dua kompetitor yang telah ada Avanza, Xenia, Ertiga dan Mobilio), Kondo mengatakan Xpander harus lebih baik. Itulah sebabnya dari segala aspek Mitsubishi sangat memikirkannya.

Kita ambil contoh dari sisi fitur-fitur keselamatan, di mana mobil dilengkapi dengan rem ABS, Brake Assist, Hill-Start Assist, dua airbags, Active Stability Control (ASC), serta Emergency Stop Signal System (ESS).

Mitsubishi Xpander mengincar keluarga muda berusia 30-40 tahun dengan 2 atau lebih anak.Harga Mitsubishi Xpander 2017 di Medan dimulai dari Rp 196 juta – Rp 252 juta (on-the-road) dengan 6 varian (GLX M/T, GLS M/T, Exceed M/T, Exceed A/T, Sport A/T, dan Ultimate A/T.

Segmen MPV sendiri menurut Mitsubishi terus tumbuh di Indonesia, dan mereka bertekad berkembang bersama segmen ini. [Idr]

 

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual