Bosan, Remaja 20 Tahun Bakar Ferrari 458 Miliknya

Berita Otomotif

Bosan, Remaja 20 Tahun Bakar Ferrari 458 Miliknya

JAKARTA - Ada-ada saja kelakuan para remaja. Di Swiss, seorang remaja 20 tahun sengaja membakar mobil Ferrari miliknya hanya agar dibelikan mobil sport terbaru.

Anak seorang miliarder Swiss itu membakar Ferrari 458 Italia miliknya karena sudah bosan. Dia membakarnya agar bisa mendapatkan mobil terbaru lain.

Mobil tersebut adalah 1 dari 15 mobil yang dibelikan oleh sang ayah. Selain Ferrari, menurut harian 20 Minutes yang dikutip New York Daily News, si remaja juga sudah memiliki Lamborghini.

Bahkan, si anak juga sudah memiliki portofolio properti senilai sekitar US$ 30 juta (Rp 414 miliar) dan menerima sekitar US$ 10.000 (sekitar Rp 138 juta) per bulan dari ayahnya.

Meskipun demikian, ia ternyata masih belum puas. Dia ingin mobil baru. Rencana licik pun dijalankan untuk mendapatkan mobil baru tersebut, tak tanggung-tanggung, mobil itu dibakar hanya untuk mendapat uang asuransi dan tambahan dari sang ayah agar bisa membeli mobil baru.

Tapi rencana liciknya berhasil digagalkan setelah kamera keamanan dengan cepat menunjuk kalau dia melakukan pembakaran mobil.

Anak itu mengatakan bahwa dealer mobil menasihatinya untuk melakukan penipuan asuransi, dan ia mengembangkan tersebut rencana dengan teman-temannya. 

Dia juga mengatakan kalau uang asuransi yang didapat malah telah habis dan dia tak cukup berani untuk memberitahu ayahnya kalau dia sebenarnya tidak menyukai Ferrari.

Akhirnya, dia dijatuhi hukuman masa percobaan 22 bulan dan denda beberapa US$ 32.000 (sekitar Rp 442,4 juta). [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support