Bos Tesla: Karyawan Apple Adalah Karyawan Rejected

Berita Otomotif

Bos Tesla: Karyawan Apple Adalah Karyawan Rejected

JAKARTA - Selama ini orang selalu berpikir kalau para karyawan di Apple adalah orang-orang terbaik. Tapi tidak begitu halnya dengan pemikiran bos Tesla. Dia malah mengatakan kalau Apple banyak diisi oleh karyawan rejected.

Bos Tesla, Elon Musk mengatakan kepada media Jerman, Handelsblatt kalau Tesla diisi oleh orang-orang pilihan dengan kualitas terbaik, bahkan bila dibandingkan dengan Apple.

Apple, lanjutnya, dikelola oleh orang-orang yang tidak cukup baik untuk tetap bekerja di Tesla. Business Insider juga melaporkan bahwa insinyur Tesla akan pergi ke Apple ketika mereka dipecat.

"Mereka telah mempekerjakan orang yang sudah kami dipecat. Kami selalu bercanda menyebut Apple sebagai 'Makam Tesla." Jika Anda tidak bisa bertahan di Tesla, Anda pergi bekerja ke Apple. Aku tidak bercanda," jelas Musk.

Dia juga mengatakan kalau pengembangan teknologi di mobil jauh lebih kompleks dibandingkan dengan ponsel atau smartwatches. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait


Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual