Bos Jeep: Darah Saya Mendidih Lihat Range Rover di Jalan

Berita Otomotif

Bos Jeep: Darah Saya Mendidih Lihat Range Rover di Jalan

DETROIT - Selama ini Jeep dikenal sebagai brand yang jago melahirkan mobil-mobil tangguh pelahap segala medan. Namun kini, Jeep tengah bersiap melahirkan sebuah model baru yang diklaim akan menjadi SUV mewa, lawan bagi Range Rover.

Model ini dikabarkan akan menjadi model mobil paling mewah Jeep sepanjang sejarah. Fiat Chrysler Automobiles CEO Sergio Marchionne mengakui pihaknya telah banyak kehilangan kesempatan menggaet konsumen karena tidak memiliki mobil mewah.

"Ketika saya melihat Range Rover di jalan darah saya mendidih karena kami harus bisa melakukan hal seperti itu -- dan kami akan (melakukannya)," kata Marchionne seperti Car Advice kutip dari Bloomberg.

Ini adalah konfirmasi resmi pertama terkait model tersebut meski Marchionne menjelaskan detail waktu kelahiran model ini.

"Saya akan memberitahu Anda? Tidak, tapi kami sedang bekerja sekarang," elaknya.

Dengan pengakuan ini, maka Jeep adalah produsen terbaru yang mengumumkan niatnya meluncurkan SUV super mewah. Sebelumnya Maserati, Bentley dan Rolls-Royce sudah berkata akan melahirkan SUV mewah. [Syu/Idr]

featTemukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual