Bokong All-New Pajero Sport Menebar Ancaman

Mobil Baru

Bokong All-New Pajero Sport Menebar Ancaman

BANGKOK - Generasi terbaru Mitsubishi Pajero Sport benar-benar menyita perhatian. Sosoknya semakin kuat terungkap menjelang waktu peluncurannya.

MZ Crazy Cars melansir all-new Mitsubishi Pajero Sport 2016 akan dikenalkan di Bangkok Big Motor Sale dimulai Sabtu, 1 Agustus 2015. Nah, menjelang debut pertama di dunia, situs tersebut telah mengungkap desain bokong pesaing ketat Ford Everest dan Toyota Fortuner ini.

Sebuah gambar diposting dengan menunjukkan bagian dari kiri belakang. Mobil ini hadir dengan satu warna biru dan menebar ancaman lewat desain kokohnya.

Desain stop lamp berubah total. Pintu belakang yang tadinya tersemat lampu aksen kini ditiadakan. Ada lampu LED tersimpan di kaca belakang. Sementara itu list chrome masih menempel di pintu belakang hanya bentuknya lebih lebar dan panjang dari model sebelumnya.

Ubahan di bagian belakang secara keseluruhan dikabarkan terinpirasi dari desain mewah dan tangguh GC-PHEV Concept yang sangat mendunia. Sayang informasinya masih sangat minim. Mitsubishi masih menutupi detail lengkap mobil ini sampai waktu peluncurannya tiba.

Kendati demikian, isu beredar jika Pajero Sport 2016 akan dilengkapi dengan mesin diesel MIVEG VG Turbo 2.4-liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 181 hp dengan torsi mencapai 430 Nm.

Tenaga tersebut kemungkinan akan disalurkan melalui transmisi manual 5-speed dan 6-speed, serta transmisi otomatis 5-speed. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support