Bocoran Mercedes-Benz C-Class Cabriolet 2017

Mobil Baru

Bocoran Mercedes-Benz C-Class Cabriolet 2017

GENEVA - Mengendarai mobil dengan atap terbuka menghadirkan sensasi tersendiri bagi pengendara. Untuk itu, Mercedes-Benz C-Class Cabriolet terbaru pun dipersiapkan. Inilah bocorannya.

Menurut rencana, mobil atap terbuka terkecil milik Mercedes-Benz itu akan membuat debut publik bulan depan di Geneva Auto Show. Sebagai pemanasan, raksasa Jerman itu menerbitkan teaser berupa sketsa dari C-Class Cabriolet ini.

Dilihat sekilas, Mercedes-Benz C-Class Cabriolet identik dengan C-Class coupe yang diperlihatkan di Frankfurt pada September lalu. Di luar desain itu, model ini memiliki atap dari kain lembut yang bisa cepat membuka atau menutup hanya dengan menekan sebuah tombol. 

Jantung mekanis model ini juga hampir identik dengan coupe. Mesin empat silinder berkapasitas 2.0-liter hadir untuk mengirim 241 tenaga kuda dan torsi 273 lb-ft ke roda belakang melalui transmisi otomatis 7-speed.

Bila tidak puas, ada sistem penggerak all-wheel drive yang ditawarkan sebagai opsi. Sedangkan mesin enam silinder yang kemungkinan bersumber dari E-Class 2017 akan ditambahkan ke lineup beberapa bulan setelah produksi dimulai.

Masih belum puas, tunggu saja C-Class versi AMG yang akan dilahirkan untuk melawan BMW M4. Versi AMG itu akan didukung oleh mesin twin-turbocharged berkonfigurasi V8 dengan kapasitas 4.0-liter.

Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga 469 tenaga kuda dengan torsi 479 lb-ft. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support