BMW X5 Plug-in Hybrid dengan Performa Sensasional dan Efisiensi BBM

Mobil Baru

BMW X5 Plug-in Hybrid dengan Performa Sensasional dan Efisiensi BBM

MUNICH - BMW X5 akan menjadi model plug-in hybrid pertama dari BMW yang diproduksi massal.

BMW X5 xDrive40e akan menyajikan tingkat sportivitas sensasional dan ketenangan tertinggi di satu sisi dan efisiensi di sisi yang lain.

Mesin bensin 4-silinder TwinPower Turbo dikawinkan dengan motor listrik menghasilkan tenaga 313 hp. Konsumsi BBM-nya sangat irit 29,4 km/liter dan kelistrikannya 15,4 kWh per 100 kilometer. Sementara emisi CO2-nya mencapai 7,8 gr/km.

Pengemudi bisa memilih berkendara dengan tenaga listrik. Jika energi baterai penuh, maka mobil bisa menjelajah sejauh 31 km dengan kecepatan maksimal 120 kpj.

Energi untuk motor listrik yang terintegrasi di dalam transmisi steptronic 8-speed diperoleh dari baterai Lithium-ion. Baterai ini bisa diisi di rumah atau BMW i Wallbox atau stasiun pengisian umum.

Agar ruang kargo luas, BMW menempatkan baterai Lithium-ion di bawah lantai bagasi. Hasilnya, tersedia ruang kargo 500 – 1,720 liter. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

 

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual