BMW Urban Cross Bakal Jadi Adik BMW X1

Berita Otomotif

BMW Urban Cross Bakal Jadi Adik BMW X1

JAKARTA - Persaingan antar pabrikan Jerman tetap ketat hingga sekarang. Laporan baru bahkan menyebutkan kalau BMW siap melahirkan sebuah model 'Urban Cross', sebuah mobil yang lebih murah dari BMW X1.

Sang 'Urban Cross' itu menurut beberapa media Jerman dibuat untuk melawan Audi Q1. Ini adalah kali ketiga isu sub-X1 ini muncul. Sebelumnya ada isu '1-Series Sport Cross' yang menurut uto Motor und Sport akan berada di bawah X1 tapi kemungkinan akan memiliki garis desain yang berbeda dibanding X-Series.

Belum jelas bagaimana sebenarnya mobil ini. Tapi yang pasti nama BMW Urban Cross pun belum final. Model ini kemungkinan baru akan lahir di tahun 2017 mendatang dengan harga 25.000 euro di Jerman.

Dengan harga itu, para pembeli kemungkinana akan mendapat sebuah mobil yang menggunakan platform front-wheel drive yang juga digunakan oleh MINI. Mesinnya kemungkinan akan memiliki 3 atau 4 silinder. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual