BMW Tetap Jadi Official Car of MotoGP

Berita Otomotif

BMW Tetap Jadi Official Car of MotoGP

Munich/Misano - Hingga saat ini BMW sudah menjadi safety car resmi MotoGP selama lebih dari 1 dekade. Nah, posisi itu nampaknya masih akan dipegang oleh BMW setidaknya sampai 2020 mendatang.

Hal itu terjadi setelah BMW M Gmbh menandatangani kontrak baru dengan penyelenggara MotoGP, Dorna untuk 4 tahun. Padahal saat ini saja kontrak mereka baru akan berakhir di 2016 mendatang.

BMW yang sudah menjadi safety car di MotoGP sejak tahun 1999 itu memang memandang ajang ini merupakan salah satu ajang yang efektif untuk melakukan kegiatan pemasaran dan sebagai media komunikasi ketika mereka ingin memperkenalkan mobil, teknologi hingga aksesoris baru.

Selain mempersiapkan safety car, BMW juga menggelar BMW M Award sejak tahun 2003 dimana mereka mencari pebalap terbaik, tapi bukan di balapan tapi di sesi kualifikasi.

"Kami sangat senang dengan perpanjangan kontrak ini dan berterima kasih kepada mitra kami Dorna Sports untuk kepercayaan mereka telah menunjuk kami," kata Dr Friedrich Nitschke, CEO BMW M GmbH.

"Perpanjangan kontrak hingga 2020 berarti bahwa kemitraan ini sekarang akan berjalan selama lebih dari dua dekade. Sebuah kemitraan panjang ini adalah jarang, dan bangga kerjasama yang erat dan sukses kami dengan Dorna Sports. "

"BMW M GmbH memiliki waktu lama menjadi mitra kunci kami, dan kami senang untuk mengetahui bahwa mereka masih akan berada di sisi kami untuk tahun-tahun mendatang," timpal Carmelo Ezpeleta, CEO Dorna Sports. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support