BMW Rilis Video Sangarnya 8 Series Coupe

Berita Otomotif

BMW Rilis Video Sangarnya 8 Series Coupe

MILAN – BMW merilis video singkat yang memamerkan sangarnya new BMW 8 Series Coupe di Italia, baik tampilan maupun raungan suara knalpotnya.

Dengan kode mesin G15, new BMW 8 Series Coupe ini sejatinya akan menggantikan BMW 6 Series Coupe. Pabrikan mobil asal Jerman ini mengatakan, bahwa produk terbarunya tersebut merupakan sports car sesungguhnya.

Jelang tampil perdana di gelaran balap ketahanan Daytona 24 Jam akhir Januari 2018 mendatang, new BMW 8 Series ini tampak sedang melakukan sesi pengetesan tahap akhir. Berdasarkan video berdurasi singkat di bawah, BMW coba menunjukkan raungan suara mesin V8 new 8 Series Coupe tersebut.

Artikel bersambung dibawah

Seluruh informasi mengenai calon produk terbaru new BMW 8 Series Coupe masih tertutup rapat hingga saaat ini. Namun mobil dengan kode tipe 850i ini dikatakan, akan mulai dipamerkan pertama kalinya di di Geneva Motor Show 2018 mendatang.

“Test driver kami mencoba kendaraan ini di beberapa kondisi, untuk mengetahui bahwa kami berada di jalan yang benar dalam mengembangkan new BMW 8 Series Coupe,” ucap Klaus Frolich, member of board R&D BMW, pada captionnya di akun Youtube mereka.

Sebagai penerus dari kendaraan berperforma dari BMW, new 8 Series Coupe diharapkan mampu menorehkan kisah sukses yang sama, dengan pendahulunya.

“Nilai kedinamisan dari sebuah kendaraan telah tercapai cukup impresif hingga saat ini. Konsumen maupun para penggemar kami ke depannya akan melihat sports car sesungguhnya,” jelas Frolich.

Kabar yang berhembus new BMW 8 Series Coupe akan mulai masuk jalur produksi pertengahan 2018. Sementara beberapa unit contoh akan berada di dealer-dealer setelahnya.

[Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual