BMW M760Li xDrive untuk Menyenangkan Pengemudi

Mobil Baru

BMW M760Li xDrive untuk Menyenangkan Pengemudi

GENEVA - Kemewahan dan kekuatan jarang bisa tampil harmonis dalam sebuah kendaraan, tapi lihatlah BMW M760Li xDrive. Di all-new BMW M760i xDrive kemewahan, gaya, keselamatan, teknologi terkini hingga performa tinggi mampu berkolaborasi dengan apik.

Bila biasanya BMW 7 Series menawarkan kemewahan dan kenyamanan untuk para penumpang belakang, di BMW M760Li xDrive, BMW memfokuskannya untuk pengemudi, bukan penumpang.

Desain Terkini
Menurut BMW, all-new M760Li xDrive hadir dengan M Aerodynamic Package yang menggarisbawahi perpaduan karakter sporty, elegan namun modern. Sekilas pandang Anda mungkin tak akan menyangka kekuatan mobil ini sebenarnya.

Garis desainnya mengalir dari facia yang dirancang memiliki dua intake udara besar hingga ke bagian samping dan buritan. Roda 20 inchi semakin membuat kesan sangar menyembur kuat.

Sedangkan interiornya hadir dengan perpaduan sportifitas Divisi M dan kemewahan khas BMW. Balutan kulit eksklusif hadir di interior beserta tombol-tombol multifungsi di roda kemudi.

BMW mengatakan all-new BMW M760Li xDrive bukanlah mobil yang ditujukan untuk dua penumpang belakang seperti halnya Seri 7, tapi dibuat untuk kepuasan pengemudi.

BMW M760Li xDrive

Karena itu tak heran bila berbagai fitur yang memanjakan pengemudi hadir. Sebut saja Active Comfort Drive with Road Preview yang merupakan sistem kontrol suspensi aktif, mampu mencari setting suspensi sesuai keinginan atau kondisi jalan.

Fitur tadi kemudian bekerja sama dengan Driving Dynamics Control switch with Adaptive mode yang memungkinkan pengemudi mencari mode terbaik di setiap situasi. Fitur ini mampu mengombinasikan berbagai data mulai data analisis gaya mengemudi atau data dari sistem navigasi.

BMW M760Li xDrive

Ada pula Integral Active Steering yang mampu membantu pengendara lebih mengendalikan mobilnya. Selain itu, model ini memiliki sistem kemudi semi-otonom.

Selain fitur-fitur keselamatan tadi, all-new BMW M760Li xDrive enawarkan BMW ConnectedDrive di mana pengendara bisa mencapat informasi tentang navigasi atau kondisi lalulintas secara realtime.

Di bagian tengah dashboard, pengemudi bisa mendapat berbagai informasi terkait mobilnya lewat BMW Head-Up Display. Fitur iDrive 5.0 dengan layarsentuh dan Gesture Control sudah disediakan.

Mesin Kinerja Tinggi
All-new BMW M760Li xDrive menggunakan mesin berkapasitas 6.592 cc yang mampu mengembangkan kekuatan hingga 600 hp pada 5.500 rpm dan torsi puncak 800 Nm dari rpm 1.500. 

Kekuatan yang disalurkan lewat transmisi Steptronic Sport Automatic itu didapat berkat kehadiran M Performance TwinPower Turbo di mesin yang memiliki 12 silinder ini.

Dengan kemampuannya tersebut, akselerasi 0-100 km/jam bisa didapat dalam waktu 3,9 detik saja dan membuatnya mampu mencapai kecepatan tertinggi 250 km/jam.

Untuk mendukung mesin tersebut, M sport exhaust system dihadirkan untuk memberikan suara V12 yang kaya bersama sistem gerak all-wheel drive. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual