Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

BMW: M7 Tidak akan Diproduksi

Mobil Baru

BMW: M7 Tidak akan Diproduksi

MUNICH - Hasil karya BMW 7-Series terkuat yakni BMW M7 tidak akan menjadi nyata. Menurut produsen mobil bermarkas di Munich, Jerman ini, BMW M7 tidak akan diproduksi.

Seorang sumber BMW dilansir Inautonews, Senin (11/5/2015) menyebutkan pembatalan produksi BMW M7 baru-baru ini bukan berarti sedan berperforma itu tidak layak diproduksi. Dia menjelaskan mobil tersebut memiliki kemampuan mengalahkan pesaing utamanya yakni Mercedes-Benz S-Class AMG.

"Tidak, mobil ini tidak akan terwujud (diproduksi)," ucap sumber dari BMW.

Diberitakan sebelumnya sedan berperforma ini rencananya akan diluncurkan di salah satu pameran mobil terbesar Eropa pada tahun 2016 dan debut pertama dijadwalkan muncul pada Frankfurt Motor Show akhir tahun 2015.

BMW M7 direncanakan mengusung mesin mesin V12 twin-turbo 4.4-liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 600 hp untuk menyangingi Audi S8 dan Mercedes-Benz S63 AMG.

Mesin ini menggunakan sistem pembuangan yang juga digunakan pada BMW M5 dan BMW M6 Grand Coupe. BMW sudah menyiapkan disc brake di semua rodanya untuk menghalau laju kendaraan. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang