BMW: M7 Tidak akan Diproduksi

Mobil Baru

BMW: M7 Tidak akan Diproduksi

MUNICH - Hasil karya BMW 7-Series terkuat yakni BMW M7 tidak akan menjadi nyata. Menurut produsen mobil bermarkas di Munich, Jerman ini, BMW M7 tidak akan diproduksi.

Seorang sumber BMW dilansir Inautonews, Senin (11/5/2015) menyebutkan pembatalan produksi BMW M7 baru-baru ini bukan berarti sedan berperforma itu tidak layak diproduksi. Dia menjelaskan mobil tersebut memiliki kemampuan mengalahkan pesaing utamanya yakni Mercedes-Benz S-Class AMG.

"Tidak, mobil ini tidak akan terwujud (diproduksi)," ucap sumber dari BMW.

Diberitakan sebelumnya sedan berperforma ini rencananya akan diluncurkan di salah satu pameran mobil terbesar Eropa pada tahun 2016 dan debut pertama dijadwalkan muncul pada Frankfurt Motor Show akhir tahun 2015.

BMW M7 direncanakan mengusung mesin mesin V12 twin-turbo 4.4-liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 600 hp untuk menyangingi Audi S8 dan Mercedes-Benz S63 AMG.

Mesin ini menggunakan sistem pembuangan yang juga digunakan pada BMW M5 dan BMW M6 Grand Coupe. BMW sudah menyiapkan disc brake di semua rodanya untuk menghalau laju kendaraan. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual