BMW Luncurkan 5 Series Paling Kencang

Mobil Baru

BMW Luncurkan 5 Series Paling Kencang

NEW JERSEY – BMW untuk pertama kalinya meluncurkan business sedan mewah terkencang yakni M550i xDrive.

Menjadi sumber tenaga dari BMW M550i adalah mesin V-8 berkapasitas 4.4-liter yang telah mendapat sentuhan khusus oleh M Performance Division. Sokongan turbo dan high precision injection system, valvetronic fully variable valve lift dan double-Vanos variable camshaft timing control membuat keluaran tenaganya mencapai 456 hp serta torsi maksimum 650 Nm.

Dari sisi rancang bangun, BMW M550i memiliki konfigurasi BMW xDrive dengan sistem all-wheel-drive berpadu dengan kinerja sasis M performance membuatnya sangat presiisi saat dikendarai. 

BMW mengklaim bahwa jagoan terbarunya ini dapat berakselerasi 0 - 100 km/jam dalam waktu 4 detik dan dapat dipacu maksimal hingga 250 km/jam. Tak heran jika sedan premium ini dicap sebagai yang terkencang di jajaran BMW 5 Series. Dan konsumen juga dijanji karakteristik sebuah kendaraan yang mampu digunakan dalam berbagai konsidi pengendaraan.

Dari sisi tampilan, sedan berperforma tinggi ini mengusung perangkat aerodinamis khas M seperti rear spoiler, exterior mirror caps, kidney grille frame dan special air intake dengan finishing Cerium Grey. Penampilan eksterior BMW X550 xDrive dilengkapi dengan M sports exhaust system berkelir blck krom.

 

Masuk ke dalam kabin, konsumen akan dibuat terpana dengan rangkaian jok berlapis kulit berwarna black dakota dan biru nan kontras. BMW juga menyediakan pilihan dengan balutan kulit napa. Ciri sebagai kendaraan M performance terdapat pada alat kemudi, karpet dasar dan pedal-pedal.

Fitur-fitur yang melengkapi BMW M550i xDrive menawarkan banyak pilihan berkendara. Di antaranya adalah  Assistant Plus, termasuk Active Cruise Control (ACC) with Stop & Go, Evasion Aid dan Active Lane Keeping Assistant.

“Kami mengembangkan BMW M performance untuk konsumen yang mencari kendaraan kencang dan berkarakter. Kemampuan mengendarai mobil kencang namun tetap mudah dikendalikan, user friendly dan tak membuat pengemudinya harus berlatih setiap hari,” jelas Frank van Meel, CEO of BMW M GmbH. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support