BMW i3 Kolaborasi dengan Toko Pakaian Pria

Berita Otomotif

BMW i3 Kolaborasi dengan Toko Pakaian Pria

LONDON - BMW bermitra dengan toko pakaian pria online Mr Porter.com di London. Ini adalah produsen otomotif pertama yang menggandeng toko pakaian pria dengan harapan bisa memperluas pasarnya.

Dalam kerjasama tersebut, BMW membuat mobil listrik i3 edisi terbatas. Mr Porter telah memutuskan untuk memberikan warna menarik pada eksterior yaitu warna biru Tuxedo dan warna hitam untuk atapnya. Demi menambah kesan eksklusif, BMW menambahkan ukiran Mr. Porter di fender depan dan dashboard.

Mobil ini juga dilengkapi dengan peralatan penting dari Mr. Porter meliputi tas koper kulit dan kamera Leica C. Selain itu, mobil diisi dengan barang-barang eksklusif a Lock & Co. Di samping itu ada kacamata hitam, payung warna hitam dan putih serta barang-barang unik yang dipesan lebih dahulu dari Phaidon City Guide Books. Dengan peralatan tambahan tersebut, BMW ramah lingkungan ini pun bertambah unik.

BMW i3

BMW i3 dilengkapi motor listrik diklaim mampu menyemburkan tenaga sebesar 170hp, di mana mampu menghasilkan akselerasi dari 0-100 kpj dalam waktu 7,2 detik. Top speed mobil ini dibatasi hingga 149 kpj.

Sedangkan baterai lithium-ion memberikan kisaran jarak 80-100 mil dalam berkendara sehari-hari.

"BMW i3 merupakan penggabungan inovasi dan gaya. Ini dedikasi kami untuk inovasi teknologi, kualitas unggulan dan konsep desain yang tidak biasa. Secara tidak langsung kerjasama dengan Mr Porter merupakan ungkapan imajinasi kami," kata Stefan Ponikva, Head of BMW i Brand Management. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
Tag Terkait


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual