Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

BMW 320i Sport Mulai Dijual Di Indonesia dengan Harga Rp 800 Jutaan

Berita Otomotif

BMW 320i Sport Mulai Dijual Di Indonesia dengan Harga Rp 800 Jutaan

JAKARTA – All-new BMW 320i Sport resmi memulai debutnya di ranah otomotif Indonesia.

All-new BMW 320i Sport yang baru diluncurkan ini merupakan varian kedua dari 3 series yang hadir di Indonesia. Sebelumnya pada ajang GIIAS 2019 bulan Juli yang lalu, BMW telah lebih dulu memperkenalkan 330i M Sport.

“Kendaraan sporty legendaris ini mendapatkan sambutan positif dari pelanggan dan penggemar brand BMW di Indonesia. Untuk itu, hari ini BMW Indonesia hadirkan varian kedua yang telah ditunggu-tunggu yaitu All-new BMW 320i Sport,” ujar Ramesh Divyanathan, Presiden Director BMW Group Indonesia.

BMW 320i Sport dilengkapi dengan mesin 2.0 liter empat silinder. Sumber tenaga ini sanggup menghasilkan tenaga maksimum 184 hp, sementara torsi puncak mencapai 300 Nm.

Peningkatan output dan torsi tambahan dibandingkan dengan mesin pendahulunya adalah hasil dari optimalisasi system mesin BMW TwinPower Turbo terbaru. Terdiri dari twin-scroll turbocharger, High Precision Injection direct petrol injection, VALVETRONIC fully variable valve timing dan Double-VANOS variable camshaft timing.

Menurut BMW, 320i Sport memiliki desain karakter yang modern dan dinamis. BMW Laserlight hadir sebagai standar dimana teknologi ini sebelumnya hanya hadir di BMW Seri 7.

BMW juga membenamkan beragam fitur semi otonom pada sedan premium terbarunya ini. Salah satunya adalah Reversing Assistant, dimana The all-new BMW Seri 3 dapat mundur kembali ke posisi semula secara otomatis dengan jarak 50 m, dan rute yang sama saat bergerak maju. Fitur ini berguna saat pengendara menghadapi rintangan di depan dan harus kembali dengan posisi mundur.

All-new BMW 320i Sport akan tersedia di diler resmi BMW Indonesia dengan banderol harga Rp 849 juta off-the-road. Setiap unit kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu. Serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. [Hlm/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang