BMW 320i Dynamic Resmi Meluncur, Promonya Ada Banyak

Mobil Baru

BMW 320i Dynamic Resmi Meluncur, Promonya Ada Banyak

JAKARTA - BMW Group Indonesia resmi meluncurkan mobil terbaru mereka, yaitu BMW 320i Dynamic.

Mobil yang dirakit di BMW Production Network 2, PT Gaya Motor, Sunter, Jakarta Utara ini diklaim masih mempertahankan ciri khas mereka.

BMW Group Indonesia menegaskan bahwa, mobil ini menawarkan pengalaman berkendara yang dinamis, tampilan sporty, fitur keamanan terbaik, dan teknologi terbaru dengan kombinasi efisiensi bahan bakar.

“Hari ini BMW Indonesia mengumumkan varian terbaru dari BMW Seri 3. Model kendaraan ini juga telah menjadi tulang punggung BMW dalam hal penjualan selama bertahun-tahun. Oleh karena itu, kami perlu menjaga model kendaraan ini agar tetap menarik dan relevan dengan kebutuhan pelanggan yang terus berkembang,” ungkap Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

BMW 320i Dynamic ini hadir dengan beragam upgrade tampilan yang semakin sporty. Mobil ini dilengkapi dengan Comfort access system; yang merupakan contactless opening dan closing otomatis dari pintu bagasi.

Selain itu, ada pula Parking Assistant, BMW Live Cockpit Professional; fully digital 10.25 inch instrument display dengan BMW Operating System 7.0 dan voice control with “Hello, BMW!”, hingga wireless Apple CarPlay. 

BMW Seri 3

Dengan beragam keunggulannya, BMW Seri 3 ini dijual dengan harga Rp799 juta off the road.

Promo Pembelian BMW 320i Dynamic

Selain harganya menarik, pelanggan juga bisa mendapatkan beragam kemudahan lain, karena BMW Group Indonesia telah menyiapkan sejumlah promo khusus untuk mobil ini.

Berikut adalah promo untuk pembelian BMW 320i Dynamic.

  • Voucher bahan bakar sebesar Rp10 juta atau
  • Tambahan garansi 1 Year Extended Warranty
  • BMW X1 – berlaku untuk varian Dynamic dan xLine
  • E-money sebesar Rp1 juta  atau
  • Undian BMW Lifestyle Collection

Selain itu, setiap kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km (tergantung mana yang lebih dulu tercapai), serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Ban kendaraan juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 2 tahun dan mencakup penggantian hingga 4 ban selama periode garansi.

Perlindungan ini mencakup biaya ban dan tenaga kerja, meliputi kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, letusan, robek, atau dari kendaraan yang terus berjalan pada saat ban kempis. Ban akan diganti dengan yang asli. [Adi/Ses]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar