Blue Bird Sediakan Paket Modifikasi untuk Mercedes-Benz E 200 Compressor Bekas Taksi

Berita Otomotif

Blue Bird Sediakan Paket Modifikasi untuk Mercedes-Benz E 200 Compressor Bekas Taksi

JAKARTA – Meski menjual dengan kondisi standard, namun PT Blue Bird Tbk tetap melayani pelanggan yang ingin membeli mobil Mercedes-Benz E 200 Compressor bekas taksi dengan sedikit perubahan.

“Ada beberapa pelanggan yang ingin membeli mobil Mercedes-Benz E 200 Compressor bekas taksi dengan sedikit perubahan. Kami tetap melayani itu, selama memang bisa kami tangani,” ungkap Hery Sugiarto, General Manager Used Car Division PT Blue Bird Tbk.

Perubahan yang bisa dilakukan di Blue Bird hanyalah sebatas perubahan velg dan logo didepan kendaraan.

“Untuk velg, kami bisa menggantinya dengan velg AMG replika. Biaya tambahan untuk ini adalah sekitar Rp 18 juta. Sementara bila yang tidak suka dengan logo Mercedes-Benz, maka bisa kami ganti dengan tipe lain. harganya mencapai Rp 2,5 juta,” ungkapnya.

Semua perubahan tersebut terbilang perubahan standard yang bisa langsung dilakukan selama barangnya ada. Bila tidak ada, maka pelanggan bisa menunggu sedikit lama untuk kemudian dipasangkan sesuai keinginan pelanggan. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123                                                                                               
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support