Big Bos Toyota Safari ke Booth Peserta Tokyo Motor Show 2017

Berita Otomotif

Big Bos Toyota Safari ke Booth Peserta Tokyo Motor Show 2017

TOKYO - Presiden dan CEO Toyota Motor Corporation (TMC), Akio Toyoda diabadikan sedang mengunjungin hampir seluruh peserta pameran Tokyo Motor Show (TMS) 2017. 

Yang dilakukan salah satu orang paling berpengaruh di industri otomotif dunia ini adalah melakukan tugasnya sebagai Chairman Japan Automobile Manufacturers Association (JAMA), Inc. -penyelenggara Tokyo Motor Show. Bisa dilihat langsung di akun Twitter TMC di mana Toyoda tampak menyapa dengan hangat semua petinggi pabrikan perserta pameran seperti dari Daihatsu, Mazda, Honda, Yamaha dan Suzuki.


TMS sendiri selalu menjadi jendela bagaimana teknologi mobil dan motor di masa depan mulai dikembangkan. Acara dua tahunan ini selalu menarik untuk dikunjungi, sebab menampilkan tren teknologi otomotif masa depan mulai jantung penggerak, fitur keselamatan hingga teknologi mobilitas yang paling tidak masuk akal sekalipun.

Baca juga : Ternyata Nama Tengah Akio Toyoda adalah Lexus

TMS sendiri adalah saksi kehadiran mobil dan motor favorit di dunia yang tidak akan mengecewakan publik dunia. Wajar jika masing-masing produsen otomotif hadir di sana menampilkan line up produk terbaik yang bisa dibilang sepanjang masa.


Mereka seakan berlomba-lomba untuk bisa dilirik mata dunia dalam hal teknologi dan akan kebutuhan kendaraan di masa depan. Namun di balik saling adu kecanggihan produk yang mereka miliki, ternyata para petinggi perusahaan memiliki hubungan spesial.


Pamerang TMS tahun ini mengangkat tema ““BEYOND THE MOTOR” , diikuti 15 brand dari 14 pabrikan otomotif di Jepang dan serta 19 brand dari 13 pabrikan seluruh dunia. 

Dan penampakan Toyoda pada pameran tahun ini seakan menjelaskan kekompakan pabrikan Jepang seakan memiliki satu visi untuk dapat menjadi yang terbaik di dunia terutama dalam hal teknologi serta mobilitas di masa depan. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support