Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Biaya Perawatan Hyundai Lebih Murah Dibanding Toyota

Panduan Pembeli

Biaya Perawatan Hyundai Lebih Murah Dibanding Toyota

CALIFORNIA - CarMD Vehicle Health Index Amerika Serikat mengumumkan Hyundai menduduki posisi teratas sebagai mobil dengan biaya perawatan termurah. Posisi kedua dan ketiga diambil oleh Toyota dan Honda.

Parameternya biaya perawatan termurah ini berdasarkan identifikasi dari lebih dari 3.800 model yang berbeda diproduksi selama 20 tahun terakhir, dengan analisis lebih dari 251.000 kejadian dilaporkan antara 1 Oktober 2014 - 30 September 2015.

Salah satu alasan konsumen membeli kendaraan adalah biaya perawatannya yang tergolong murah dan suku cukung yang mudah terjangkau. Dengan ini akan memudahkan pemilik merawat kendaraan.

"Hyundai mendapatkan posisi teratas CarMD Vehicle Health Index tahun ini menunjukkan komitmen kami untuk merancang kendaraan dengan daya tahan lama, kualitas dan keandalan," kata Frank Ferrara, executive vice president, customer satisfaction, Hyundai Motor America dalam keterangan resminya, Rabu (23/12/2015).

"Bila dibandingkan dengan mobil lain, pemilik Hyundai jarang ke bengkel. Selain itu, janji kami untuk pelayanan terbaik dan kepuasan pemilik akan didukung oleh Hyundai Assurance, menawarkan ketenangan bagi pemilik untuk menjaga agar kondisi kendaraan tetap sehat."

CarMD berbasis di Irvine, California, AS adalah penyedia aplikasi terkemuka terkait data on-board kendaraan. Layanan aplikasi tersebut untuk memantau kendaraan seperti pembiayaan, biaya perawatan yang bisa diunduh dari iOS (iPhone) dan Android. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang