Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Besok New Honda CR-V 2015 Meluncur di Indonesia

Mobil Baru

Besok New Honda CR-V 2015 Meluncur di Indonesia

JAKARTA - Bagi Anda yang tengah mengincar Honda CR-V harap bersabar. Sebab besok (14/1/2014), Honda siap memperlihatkan New Honda CR-V di Indonesia. Tampilannya akan sedikit diperbaharui untuk membuat tampangnya jadi lebih segar.

Dengan begitu, New Honda CR-V akan menjadi produk pertama Honda yang diluncurkan PT Honda Prospect Motor (HPM) di tahun 2015 ini.

Honda memang belum membuka mulut terkait berbagai perubahan yang hendak mereka berikan pada jagoannya ini. Tapi bila kita melihatt New Honda CR-V yang diluncurkan di Eropa pada akhir tahun lalu, maka akan terdata berbagai perubahan yang ada.

Bagian depan Honda CR-V 2015 akan mempertontonkan lampu-utama, grille, lampu kabut, skid-plate dan bumper berdesain baru. Sementara di buritan, terlihat pula desain baru pada lampu kombinasi yang menghadirkan LED, serta bumper yang disentuh ulang.

Untuk kawasan Eropa ada pilihan 4WD dan 2WD. Tipe 4WD didukung oleh mesin diesel 1.6-litre i-DTEC dari keluarga Earth Dreams Technology dengan performa mengesankan dan CO2 rendah. Mesin diesel 1.6-liter itu menggantrikan diesel  2.2 litre i-DTEC.  

Sedangkan untuk pasar ASEAN, New Honda CR-V kemungkinan masih menyediakan pilihan mesin 2.0-liter 4 silinder i-VTEC dan mesin 2.4-liter transmisi otomatis dan manual, belum tersedia mesin diesel 1.6-litre i-DTEC Earth Dreams Technology.

Selain tampilan dan perubahan, harga tentu menjadi salah satu yang ditunggu. Harga kemungkinan akan naik mengikuti tarif retrebusi dan pajak kendaraan yang naik tiap tahun. Tapi sebagai gambaran, di situs resmi HPM, Honda CR-V saat ini dibanderol mulai Rp 387 - Rp 450,5 juta. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang