Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Berkah Senyum Asuransi Astra Berakhir

Berita Otomotif

Berkah Senyum Asuransi Astra Berakhir

JAKARTA – Program Asuransi Astra #BerkahSenyum baru saja berakhir dan telah menyalurkan paket bantuan kepada ribuan manula yang tersebar di puluhan kota cabang mereka di Indonesia.

Sejak 22 Mei hingga 19 Juni lalu, Asuransi Astra mengadakan kampanye sosial #BerkahSenyum yang merupakan kegiatan CSR kepada kepada para manula di panti wreda. Kampanye ini terbilang unik karena setiap foto senyuman yang diunggah oleh masyarakat ke Instagram dengan hastag #BerkahSenyum pada caption serta menandai akun resmi Instagram Asuransi Astra @Garda.Oto akan dikonversikan menjadi paket bantuan.

Selama periode itu pula secara bertahap Asuransi Astra telah menyalurkan paket bantuan hasil konversi kepada 5.012 manula dari 68 panti wreda yang tersebar di 23 kota cabang Asuransi Astra. Dalam penyalurannya, Asuransi Astra berkoordinasi dengan Dinas Sosial setempat untuk menentukan panti wreda yang menjadi prioritas penyaluran bantuan.

Adapun paket bantuan yang diberikan menyesuaikan dengan kebutuhan manula di panti terkait sehingga berbeda antara satu panti dengan panti lainnya. Seluruh paket bantuan diberikan secara langsung melalui kunjungan ke panti wreda ataupun secara door to door untuk manula binaan Dinas Sosial yang tinggal di luar panti wreda.

“Sejak awal kampanye sosial ini kami adakan hingga berakhir pada Senin (19/06) lalu, respon positif dari masyarakat tidak hentinya kami terima. Dukungan dari masyarakat tidak hanya dapat dilihat dari ribuan unggahan foto senyum, namun juga komentar positif di video #BerkahSenyum yang kami unggah di beberapa kanal media sosial kami,” ujar Chief Corporate Services Officer Asuransi Astra, Ida R. M. Sigalingging.

Pantri Wreda terakhir yang disambangi oleh Asuransi Astra adalah Panti Sosoal Trena Werdha Budi Mulia 1 di Cipayung. Di sana, Asuransi Astra menyerahkan bantuan berupa piring dan popok dewasa, sesuai dengan kebutuhan di panti tersebut. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang